Viral Pria Di NTB Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Viral Pria Di NTB Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Geografiana.com|| Hallo sobat geografiana kembali lagi dengan admin gimana kabarnya semoga baik disini admin akan membahas tentang Viral Pria Di NTB Nikahi 2 Wanita Sekaligus.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang melihatkan seorang pria yang menikahi 2 wanita sekaligus.

Sontak saja video ini menjadi perbincangan warganet dan menjadi viral dimedia sosial terutama di Tiktok.

Sobat Geografiana pasti penasaran terkait informasi yang akan admin bahas kali ini, untuk itu simak terus penjelasan admin sampai selesai agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik ini.

Baca juga: Cara menggunakan Reface App

Pria Di NTB Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Viral Pria Di NTB Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Dari sumber yang admin dapatkan pria yang menikahi dua wanita sekaligus tersebut bernama Korik Akbar, Ia merupakan warga asli desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok tengah, Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu, kedua wanita yang korik nikahi bernama Khusnul Hotimah yang merupakan warga asli desa Prabu dan Yun Nitanuri berasal dari desa Rambitan.

Pernikahan itu dilaksanakan pada hari senin 26 Juli 2021 lalu dan akadnya dilakukan dirumah mempelai pria yaitu Korik.

Sontak saja pernikahan korik ini menjadi viral dimedia sosial Korik mengaku pernikahannya tidak direncanakan untuk menikahi dua wanita sekaligus, karena menurutnya menikahi dua wanita sekaligus itu adalah takdir yang maha kuasa.

Video Korik ini kemudian tersebar di media sosial terutama di Tiktok dan banyak mendapatkan berbagai komentar yang lucu.

Baca juga: Arti Kata Ngabers Adalah Bahasa Gaul Kekinian

Pernikahan dua wanita sekaligus

Sebelum adanya berita pernikahan Korik yang menikahi dua wanita sekaligus ternyata sebelumnya sudah tercatat ada dua kisah pria yang menikahi dua wanita sekaligus, bahkan diinformasikan salah satunya masih berstatus pelajar.

Seorang remaja berinisial AR yang berstatus pelajar ini berumur 18 tahun dan ia masih duduk di bangku kelas XII SMK. ia menikahi dua wanita sekaligus dan alasan AR menikahi keduanya karena mereka meminta pertanggung jawaban AR yang sudah menghamilinya.

Kisah pria NTB mempoligami dua wanita sekaligus juga pernah terjadi didesa Lombok barat, NTB. Seorang petani yang bernama Syaiful Bahri, ia menikahi dua wanita sekaligus bedanya akad nikah digelar dihari yang berbeda.

Akhir kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan mengenai Viral Pria Di NTB Nikahi 2 Wanita Sekaligus semoga bisa mengurangi rasa penasaran kalian.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa untuk terus kunjungi Geografiana.com agar tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya.

You May Also Like

About the Author: A sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *