Viral Aksi Mulia Doni Salmanan yang Bagikan Uang Hingga 1 M ke Warga Bandung

doni salman

Geografiana.com|| Sahrul Gunawan Aprisai Aksi Mulia Doni Salmanan yang Bagikan Uang Hingga 1 M ke Warga Bandung. Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial yang mempelajari aksi mulia pria Nyang bernama Doni Salmanan yang membagikan buang hingga 1 Miliar ke Warga Bandung, Jawa Barat.

Aksi mulai yang dilakukan Doni Salmanan pun langsung mencari perhatian netizen tersmasuk, Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan. Sahrul Gunawan memberikan apresiasi pada apa Doni Salmanan terkait aksi mulainya tersebut.

Hal itu disampaikan, Sahrul Gunawan melalui unggahan akun Instagram pribadinya pada Kamis, 15 Juli 2021.

“Saya wakil bupati Bandung bangga dengan warga yang peduli atas kondisi masyarakat di situasi pandemi. Ini juara,” tulis Sahrul Gunawan dikutip daribakun instagramnya @sahrulgunawanofficial, Kamis, 15 Juli 2021.

Lihat video>>

Kemudian, Sahrul Gunawan juga mengajak semua pihak untuk sama-sama saling membantu dalam masa sulit akibat pandemi Covid-19 saat ini, “InsyaAllah kita bisa jika masyarakat, pengusaha dan seluruh stakeholder ikut bersama-sama dengan pemerintah menghadapi situasi pandemi dan dampaknya ini,” lanjutnya.

“Anak muda bernama Doni Salmanan Bantuan PPKM sedang ramai menjadi perbincangan,” ujarnya. Dalam aksinya membagi-bagikan uang tersebut, Doni menyebut bahwa uang yang ia bagikan adalah sebagai bantuan untuk masyarakat di masa PPKM Darurat.

“la melakukan aksi bagi-bagi uang kepada masyarakat langsung di Jalanan di Bandung,” ucap Sahrul. Sahrul Gunawan pun menjelaskan terkait aksi Doni yang membagi-bagikan uang kepada semua lapisan masyarakat di jalan raya.

“Dalam videonya anak muda ini membagikan uang kepada pejuang dijalan, mulai dari ojek online, tukang parkir, pekerja jalan hingga pengguna jalan,” ungkapnya Wabup Bandung juga menyebutkan jika Doni tersebut merupakan warga asal Soreng Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang sempat memberikan donasi Rp 1 miliar saat Reza Arap streaming di Youtube

“Doni Salmanan Pria yang berasal dari Soreang, Kabupaten Bandung yang pernah viral sebelumnya yang mendonasikan Rp 1 miliar saat Reza Arap streaming di Youtube,” katanya. Diakhir, Sahrul Gunawan pun turut mendoakan agar apa yang telah dilakukan Doni yang membagikan uangnya untuk warga Bandung tersebut bisa sepat diganti.

“Cing kagentosan langkung aa @donisalmanan,” pungkas Sahrul Gunawan.

Demikian sedikit info, semoga dapat menjawab penasran kalian semua ya sob.

You May Also Like

About the Author: A sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *