Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4033-4034 Full PDF
Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4033-4034 Full PDF

Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4033-4034 Full PDF

Geografiana.com- Hallo sobat A1 kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru setiap harinya, nah pada kali ini admin akan memberikan infomasi mengenai Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4033-4034 Full PDF.

Siapa sih yang tidak tau akan novel charlie wade? pasalnya novel ini merupakan salah satu novel yang paling populer saat ini. novel charlie wade memiliki jumlah penggemar yang tidak sedikit, sehingga tidak heran jika banyak yang menunggu alur cerita dari novel yang satu ini.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4033-4034 Full PDF? kalian bisa simak baik-baik ulasan berikut ini sampai selesai.

Alur Cerita Novel Charlie Wade Bab 4033-4034 Full

Teriakan Tailai yang tiba-tiba mengejutkan semua orang. Tidak ada yang menyangka bahwa akan ada seseorang yang telah meminum seluruh pil peremajaan di tempat kejadian.

Namun, kebanyakan orang secara alami tidak percaya ini. Lagi pula, barang ini sangat mahal sehingga orang yang bisa membeli semuanya pasti sangat terkenal di seluruh dunia.

Tetapi sebagian besar orang di tempat kejadian tidak mengenal Tailai. Jadi mereka hanya berpikir bahwa orang ini hanya mengarang mulutnya. Beberapa orang bahkan berpikir bahwa orang ini pasti sudah gila.

Karena dia tidak mendapatkan salinan pertama dari Pil Peremajaan. Dan sekarang dia melihat betapa efektifnya itu, dia kehilangan akal sehatnya.

Baca Juga :

Https Www Mediafire Com File Sh0z18aada0zq4g Bocil_smp mp4 File

Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad Slim 5 15ARE05

Pada saat ini, Tailai sudah kehilangan akal sehatnya dan ingin mengutuk beberapa kali untuk melampiaskan rasa frustrasinya. Dan ketika dia melihat bahwa banyak orang menatapnya dengan penuh tanya.

Dia segera berteriak dengan marah: “Apa? Kalian semua menatapku dengan mata seperti itu, kenapa?” “Apakah kamu pikir aku bercanda denganmu? Aku memberitahumu, pikirkan tentang waktu ketika …… ”

Pada saat dia sombong dan siap untuk bercerita. Warnia berkata dengan wajah dingin, “Tidak. 055! Saya sudah menekankan disiplin situs berkali-kali sebelum memulai.”

“Kenapa kamu masih melanggarnya berulang kali? Tailai akan mengutuk ketika dia melihat mata dingin Warnia dan ketakutan setengah mati.

Baru saat itulah dia ingat bahwa bos di balik pelelangan hari ini pasti Charlie. Dan Warnia pasti bekerja untuknya, jadi jika dia terang-terangan melanggar aturan venue di sini.

Bukankah dia akan bertemu dengan Master Charlie? Memikirkan hal ini, dia langsung kedinginan karena keringat, kesombongan dan kemarahan dalam dirinya langsung hilang.

Dengan cepat menyatukan tangan, memohon dengan pahit: “Nona Song, benar-benar maaf!”

“Saya impulsif! Tolong beri saya satu kesempatan lagi demi kenalan lama kami, dan saya berjanji untuk tidak pernah berbicara omong kosong lagi!

Warnia menggelengkan kepalanya dan berkata dengan suara dingin: “Maaf 055, aturan tetap aturan.” Setelah dia mengatakan itu, dia melihat para prajurit Front Bencana Alam di sekelilingnya dan berbicara, “Tolong keluarkan 055.”

Tailai membuka mulutnya dan ingin mengatakan sesuatu yang lain. Tetapi melihat bahwa petugas keamanan yang mengesankan sudah tiba di belakangnya.

Dia tahu bahwa dia telah melakukan kesalahan besar, jadi dia hanya bisa menganggukkan kepalanya dengan cara yang acak-acakan dan tidak ada bandingannya.

Dan mengikuti petugas keamanan keluar dari aula lelang tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Warnia juga agak menyesal, Tailai biasanya bukan orang jahat, kualitas psikologisnya juga sangat baik.

Kali ini dia tidak menyangka, karena masalah Pil Peremajaan, dia akan melakukan hal yang tidak rasional. Menurut aturan yang ditetapkan oleh Charlie, Tailai tidak akan ada hubungannya dengan lelang Pil Peremajaan di masa depan.

Namun, begitu pelelangan selesai malam ini, Pil Peremajaan akan menjadi harta karun yang terkenal di masyarakat kelas atas. Jadi tidak mungkin Tailai memiliki kesempatan itu lagi dalam hidupnya.

Melihat dia dibawa keluar dari venue, Warnia menghela nafas tak berdaya dan kemudian berkata, “Tidak. 055 telah dikeluarkan dari venue karena mengabaikan aturan dan mengganggu ketertiban venue.

Di barisan terakhir kerumunan, seorang pria berusia enam puluhan berdiri dengan penuh semangat. Gemetar karena kegembiraan dan membungkuk dengan kedua tangannya,

“Terima kasih, Nona Song! Terima kasih, Aula Antik! Terima kasih, Shangri-La!!!” Sebelum orang ini masuk, dia tahu bahwa dia adalah pengganti nomor satu.

Tapi dia dalam kerangka berpikir yang baik, mengetahui bahwa dia tidak mungkin berhasil mengisi posisi itu. Jadi dia datang dengan ide untuk membuka matanya dan berkembang di dunia.

Selanjutnya>>>

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4033-4034 Full PDF, semoga dapat memberikan manfaat bagi kalian semua.

Gallery for Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4033-4034 Full PDF

Leave a Reply

Your email address will not be published.