Spesifikasi Dan Harga Vivo V20 Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Vivo V20 Indonesia

Geografiana.com~ Hallo sobat setia seografiana kembali lagi nih dengan admin gimana kabarnya semoga kalian selalu sehat. Kali ini admin akan mengulas tentang Spesifikasi Dan Harga Vivo V20 Indonesia.

Siapa nih dari kalian yang sangat suka dengan Smartphone yang spesifikasinya tinggi? Nah untuk itu admin akan memberikan rekomendasi Smartphone yang sangat bagus dan tentunya dengan spek yang tinggi.

Nah, jika kalian mempunyai budget uang sebesar 4 jutaan, sepertinya Smartphone Vivo V20 bisa menjadi pilhan yang sangat tepat.

Vivo V20 ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang sangat canggih dibandingkan dengan smarphone-smartphone pesaingnya.

Dan yang lebih menariknya lagi sekarang ini harga dari Vivo V20 sudah semakin turun dan mungkin tidak terlalu menguras dompet kalian.

Seri smartphone baru ini sudah dirilis pada bulan September yang lalu dan sampai saat ini Vivo V20 masih banyak diburu oleh para pencari smartphone kelas menengah seperti mempunyai ram 8 GB, camera 64MP sampai dukungan NFC yang bagus.

Harga Vivo V20 pada saat ini dibandrol dengan harga Rp 4.399.000. Harganya ini sudah mulai turun sangat drastis dari harga awalnya yang sempat mencapai Rp 4.999.000.

Spesifikasi Vivo V20

Spesifikasi yang ditawarkan Vivo V20 ini tidak hanya NFC nya melainkan dukungan kamera utamanya dengan sensor 64Mp. Dan didukung juga dengan sensor 8MP dan 2MP dengan fungsi yang berbeda.

Perpaduan Spesifikasi unggulan tersebut jelas membuat harga smartphone Vivo V20 ini sangat terjangkau sekali.

Smartphone ini mempunyai layar super AMOLED yaitu 6.44 inci, bobot 171 gram dan di bagian belakangnya menggunakan material kaca

Fitur-fitur yang diberikan oleh HP ini yaitu NFC, USB Type-c, @ Nano-SIM + Micro SD, Sensor sidik jari dalam layar, Dan Audio Jack 3,5mm dan dilengkapi dengan resolusi video HD yaitu 2400×1080.

Dibagian depan HP Vivo V20 ada kamera selfi dengan sensor 44MP, angka yang tidak masuk akal dalam besaran fixel sebuah kamera HP.

Tapi yang jelas, sensor ini mampu menyajikan kualitas yang sangat optimal. Kamera yang digunakan HP Vivo V20 ini juga bisa melakukan perekaman video dengan sangat baik yang bisa menghasilkan kualitas sampai 4k.

Ram 8GB dan memori internal 128Gb, dan juga Chipset snapdragon 720G juga telah melengkapi spesifikasi Vivo V20 ini.

Namun ada satu yang disayangkan, baterai HP Vivo V20 ini hanya mempunyai kapasitas yang cukup kecil, hanya mempunyai 4.000mAh saja. Pengurangan kapasitas baterei ini tentunya dilakukan supaya spesifikasi unggulan lain dapat terpasang dan bisa menjaga harga HP Vivo V20 tetap di angka 4 jutaan saja.

Untungnya, Kapasitas baterei yang minimalis itu sudah mendapat dukungan fast Charging 33W yang diklaim bisa mengisi daya hingga 65% hanya dengan waktu 30 menit saja.

Fitur ini tentunya sangat spesial apalagi jika dilihat dari harga HP Vivo V20 yang hingga saat ini semakin terjangkau. Jadi gimana? apakah kalian tertarik untuk membelinya?.

Akhir kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan tentang Spesifikasi Dan Harga Vivo V20 Indonesia semoga bisa mengurangi rasa penasaran kalian. Jangan lupa untuk terus kunjungi Geografiana.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: A sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *