Review spesifikasi Xiaomi Mi 11

Geografiana.com – Spesifikasi Xiaomi Mi11 sangat kencang dengan bantuan CPU versi paling kencang yaitu Snapdragon 888 SOC. Ponsel yang meluncur di pasaran 24 hari yang lalu ini, menjadi sorotan para pengguna ponsel dikarenakan saat ini menjadi ponsel nomor dua yang paling di cari cari di marketplace.

Masih mengusung strategi pemasaran mereka yang sudah berlalu, Xiaomi terus memberikan solusi bagi semua orang dalam mendapatkan ponsel dengan value of money yang terbaik, dimana kalian akan mendapatkan smartphone canggih dengan spesifikasi super gahar dan harga yang terjangkau.

Mesin

Dapur pacu menjadi aspek paling dipertimbangkan oleh semua orang khususnya penganut sekte hp gaming dalam memilih ponsel pintar yang bagus.Xiaomi Mi11 ini di bekali dengan chipset super cepat yang bisa menembus skor antutu lebih dari 700,000 dari Qualcomm yaitu Snapdragon 888 SOC Octacore.

Peforma ini didukung dengan RAM yang besar yakni 8 GB dan 12GB DDR5 akan menjadi sangat smooth ketika digunakan untuk bermain game paling rata kanan yang terbaru.

Kendati demikian, keberadaan GPU juga menjadi pertimbangan lain dalam menentukan pilihan. Adreno 660 akan menjadi GPU yang memproses grafik dan 3D yang dihasilkan pada layar Xiaomi Mi11 ini.

Fitur

Xiaomi Mi11 mengusung layar selebar 6,81″ dan menggunakan panel AMOLED yang sangat membuat mata kita nyaman walaupun berada di siang hari. Resolusi layarnya pun cukup tajam, yakni 1440 x 3220 px dengan kerapatan pixel 515 ppi yang merupakan kerapatan tingkat tinggi yang akan menghasilkan gambar paling tajam ketika kalian gunakan. Refresh rate yang digunakan pada ponsel ini pun diatas rata rata , yakni 120Hz yang memungkinkan pergerakan grafik akan terlihat lebih smooth. Semua teknologi layar ini dilindungi oleh lapisan layar terbaik yaitu Corning Gorilla Glass.

Bagian marik lainnya adalah pada kamera, dimana model yang dipakai hampir mirip mirip seperti iPhone punya. Kamera 108 MP dengan sensor canggih dari Samsung Bright S5KHMX membuat gambar yang ditangkap lebih detail diatas rata rata. Selain itu telephoto dan makro didukung dengan kamera 5MP dan untuk Wide angle lens ada kamera dengan resolusi 13MP.

Ponsel 5G ini sudah resmi dirilis dan bisa digunakan di Indonesia, tetapi jaringan 5G tidak akan bisa di tangkap oleh Xiaomi Mi11 karena memang di Indonesia belum ada jaringan 5G nya.

Dukungan pabrikan JBL , yakni Harman Kardon high-quality setereo dual speaker membuat audio Xiaomi Mi11 sangat menggelegar.

Harga

Berbicara soal harga, Xiaomi sepertinya selalu memberikan harga yang terbaik kepada semua pelanggannya. Karena ini termasuk ponsel flagship maka harganya tidak bisa di samakan dengan kelas mid end.

Xiaomi Mi11 muncul secara internasional dengan harga US$ 699 atau stara dengan Rp 9,8juta untuk varian 8GB/128GB.

Kesimpulan

Itulah sedikit review mengenai spesifikasi Xiaomi Mi11 , semoga bisa membantu kamu yangs sedang hunting smartphone untuk melakukan upgrade atau sekedar mencoba suasana baru.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *