Review Redmi Note 10 Pro Indonesia

Review Redmi Note 10 Pro Indonesia

Geografiana.com~ Hallo sobat geografiana kembali lagi dengan admin gimana kabarnya semoga selalu sehat. Pada pembahasan kali ini admin akan membahas tentang Review Redmi Note 10 Pro Indonesia.

Nah jika kalian ingin mempunyai Smartphone yang spek nya tinggi maka jangan khawatir karena admin akan memberikan rekomendasi Handphone yang bagus dan tentu speknya pun tinggi.

Xiomi Indonesia telah resmi mengenalkan ponsel yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan tidak terlalu menguras dompet kalian yaitu Xiomi Redmi Note 10 Pro.

Xiomi Redmi Not 10 Pro adalah ponsel kelas menengah pertama yang ada di Indonesia ponsel ini menawarkan berbagai macam kelebihan yang akan membuat kalian tertarik dan membelinya.

Jika kalian ingin mengetahui Spesifikasi dan harga Xiomi Redmi Note 10 Pro ini maka simak terus penjelasan admin ini sampai selesai dan jangan sampai kalian meninggalkan artikel ini agar kalian tidak ketinggalan informasinya.

Redmi Note 10 Pro

Spek yang diberikan oleh ponsel Redmi Note 10 Pro pastinya akan membuat kalian menjadi tertarik karena Ponsel ini sudah hadir dengan dimensi 164 x 76.5 x 8.1 mm dan juga mempunyai berat 193 gram.

Panel belakangnya memperlihatkan satu lensa besar serta tiga lensa kecil yang ada dibawahnya. Sedangkan panel depan mempunyai kamera selfi yang berbentuk punch hole yang berada ditengah.

Ponsel ini mempunyai layar super AMOLED 6,67 inci dan refresh rate 120Hzz dan juga touch sampling rate 240Hz. Serta layarnya mempunyai resolusi 1080 x 2400 piksel, rasio screen to body 85,6% dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Untuk kamera depan Redmi Note 10 pro mempunyai resolusi 13 MP dan kamera belakang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 5 MP.

disektor mesin, Redmi Note 10 Pro mempunyai chipset Snapdragon 732G yang dipadukan dengan dua opsi Ram dan juga Internal storage yaitu 6GB/64 GB dan 8 GB/128 GB.

Ponsel ini didukung oleh fitur-fitur canggih seperti pemindai NFC, sidik jari side-mounted, speaker ganda, sampai audio jack 3,5mm.

Ponsel ini dibekali dengan sitem android 11 yang dipoles dengan MIUI 12. dan Redmi Note 10 pro dibekali dengan kapasitas baterei 5.020 mAh yang telah mendukung Fast Charging 33W.

Ada tiga varian warna Redmi Note 10 Pro yang bisa kalian pilih yaitu onyx gray, glacier blue, gradient bronze.

Jika kalian tertarik pada smartphone ini, kalian hanya harus mengeluarkan uang sebesar Rp 3,6 juta sampai 4 jutaan saja.

Akhir kata

Itulah informasi tentang Review Redmi Note 10 Pro Indonesia semoga informasi yang admin sampaikan bisa mengurangi rasa penasaran kalian. Kunjungi terus Geografiana.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: A sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *