Rekomendasi 5 Hero Terkuat di AOV

Geofrafiana.com – Sejauh ini, Arena Of Valor atau yang biasa disebut AOV telah memiliki 106 hero yang masing-masing memiliki skill atau kemampuan yang berbeda-beda. Terbagi kedalam 6 class atau role hero (Tank, Warrior, Assassin, Mage, Archer, Support) mereka juga memiliki kelemahan serta kelebihan masing-masing dalam penggunaannya.

Nah, berkaitan dengan itu, saya akan memberikan ulasan mengenai 5 hero terkuat dari AOV yang dihimpun berdasarkan meta yang terjadi tiap seasonnya dan berapa banyak peminat atau pengguna dari hero itu sendiri. Berikut ulasannya.

Paine

Hero AOV terkuat yang pertama datang dari salah satu hero baru yaitu Paine. Paine dikenal sebagai hero mage/assasin dengan damage dari magic power-nya yang sangat kuat.

Season 14 dari AOV telah berlalu dan Paine masing memuncaki daftar hero paling kuat pada AOV. Jika dilihat dari seluruh tampilan Paine, merupakan hero mage namun jangan salah Paine merupakan hero yang menggunakan serangan jarak dekat.

Paine sendiri adalah hero fleksibel dengan mobilitas yang tinggi dia bisa keluar masuk team fight dengan mudah. Paine menjadi hero teratas yang patut kalian pertimbangkan untuk digunakan.dan sering juga di Ban di mode rank karna skill nya yang bisa blink kearah belakang lawan sehingga lawan akan kesusuahan untuk mengincarnya.

Butterfly

Dari 5 hero yang ada didaftar ini, Butterfly menjadi hero yang menciptakan Burst Damage yang sangat sakit dan ditambah pasif nya yang mana jika mendapat kill atau assist akan mereset semua cooldown skill, membuat Butterfly mudah untuk mendapatkan banyak Kill saat team fight.

Hero ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan mudah, cocok untuk kalian yang ingin menggunakannya di Grand battle untuk mencobanya . Tapi jangan coba pakai hero ini di Rank jika kalian masih belum ahli dalam memakainya. Karena jika kalian menggunakan Butterfly, secara otomatis kalian menjadi tulang punggung tim. Namun jika sudah bisa menguasainya dengan baik, maka Butterfly bisa jadi hero paling ditakuti lawan.

Namun jika kalian ingin menggunakannya di Rank harap bersabar karna Butterfly hero yang sangat- sangat sering di Ban, hehe maklum di season 13 kemaren dia menjadi primadona langganan Ban karna damage ny yang amat sakit dan susah di incar.

Ryoma

Ryoma menjadi hero yang cukup kuat dan memiliki combo cepat yang menghasilkan damage yang sangat besar. Ryoma mrnjadi hero yang cukup sering di pick di dalam rank akhir-akhir ini karna damage yang di berikan cukup besar.

Kontrol Ryoma memang butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan baik. Dengan skill serta kemampuannya yang luar biasa, Ryoma seringkali digunakan untuk menyerang sendirian di lane DS.

Jika kalian sudah menguasai Ryoma, peningkatan rank akan dengan mudah didapatkan. Ryoma merupakan hero terbaik untuk mengincar hero lawan dengan HP rendah.

Murad

Next yang ke 5, Murad, hero bertipe Assassin yang sangat handal ketika digunakan untuk menyerang bersama-sama, dan mampu juga melawan musuh secara individu. Murad menjadi pilihan bagi sejumlah pemain.

Dengan bantuan skill yang dimilikinya, Murad sangat baik dalam menghindari serangan musuh atau menyerang musuh itu sendiri, terlebih di ultinya yang tidak bisa di lock dan di down oleh musuh.

Meski punya HP yang terbilah tipis, Murad terbilang sulit untuk ditangkap, lantaran memiliki skill 2 yang bisa digunakan nya untuk melarikan diri yang luar biasa.

Nakroth

Yang terakhir adalah Nakroth, yang tiap seasonnya selalu mengalami perubahan build item. Setiap item yang di jadikan untuk Nakroth selalu berakhir menakutkan bagi lawan.

Karenanya, Nakroth menjadi salah satu hero terbaik untuk menaikkan rank. Berkat tingkat mobilitasnya yang tinggi, Nakroth juga sangat bagus digunakan dalam kondisi war maupun ketika sndiri diam-diam menghancurkan tower musuh lalu kembali tanpa disadari musuh.

Bisa dibilang, Nakroth menjadi hero paling penting bagi tim di setiap pertandingan. Alasan kenapa Nakroth disukai banyak pemain adalah karna ia sangat ‘licin’ ketika berada didalam pertempuran. Nakroth bisa mudah keluar masuk dari pertempuran tanpa ketahuan.

Sekian 5 hero yang bisa saya bagikan ,sebenarnya masih bnayak lagi hero hero yang termasuk dalam kategori core namun setidak ny 5 ini yang bisa saya sampaikan sekiranya cukup dari saya terimakasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *