Peramal Denny Darko turut memberikan tanggapan kasus dr Lois yang tidak percaya Covid-19.

Dr Lois ditangkap

Geografiana.com|| Prihatin Pada Orang yang Bela dr Lois Tak Percaya Covid-19, Denny Darko : Tunggu Orang Terdekat Anda Meninggal.

Peramal Denny Darko turut memberikan tanggapan terkait kasus dr Lois yang tidak mempercayai tentang tidak adanya Covid-19.

Bahkan, pernyataan dr Lois hingga menjadi viral di media sosial dan banyak menyita perhatian publik serta memancing pro kontra.

Menanggapi hal tersebut, Denny Darko mengaku merasa heran terkait publik yang malah membela dr Lois.

“Kalian kalau sampai mempercayai (pernyataan dr Lois) saya nggak abis pikir, ” ucap Denny Darko,” ucap Denny Darko dikutip dari ungguhan video di channel Youtube Denny Darko, Selasa 13 Juli 2021.

Selain itu, Denny Darko juga pun mengaku prihatin terhadap komentar orang yang mendukung dan percaya kepada dr Lois.

“Akun ini nggak salah ya, Saya cuman benar-benar prihatin dengan komentar orang yang ada dalam akun ini,” ujar Denny Darko

Sembari membacakan setiap komentar dalam akun tersebut Denny Darko masih mengaku masih tidak mengerti terhadap orang yang membela dr Lois.

“Saya masih nggak ngerti ada orang yang masih setuju dengan dr Lois,” tegasnya.

kemudian Denny Darko berpesan kepada orang yang menganggap jika Covid-19 adalah konspirasi untuk menunggu sampai orang terdekat atau dicintai meninggal dunia.

“Untuk Anda yang percaya jika semua ini adalah konspirasi, tunggu sampai orang terdekat Anda meninggal,” pungkasnya.

Dalam hal ini Denny Darko bukan ingin menyumpahi orang tidak percaya akan adanya Covid-19 ini.

Namun, Denny Darko hanya merasa heran dan terbawa emosional kepada orang yang percaya terhadap pernyataan dr Lois tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, nama dr Lois mencuri perhatian publik lantaran dirinya tidak percaya adanya Covid-19.

Bahkan dr Lois ini berani mengeluarkan pernyataan yang menyebut jika Covid-19 ini hanyalah konspirasi.

Pernyataan tersebut, ungkapkan dr Lois Anti Aging saat diundang di acara talkshow yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris dan unggah di kalan Youtube pribadinya Hotman Paris Official pada 8 Juli 2021 lalu.

Tak hanya itu, ia pun menyebutkan jika orang-orang yang diberitakan meninggal karena Covid-19, bukan karena Corona melainkan interaksi antar obat.

Laku, saat diberitahu artis Melaney Ricardo jika masker yang dipakainya terbalik, dr Lois Anti Aging pun mengaku bahwa dirinya tidak pernah memakai masker.

Bahkan, dalam acara tersebut , dr Lois Anti Aging juga sempat berdebat dengan Hotman Paris dan Melaney Ricardo terkait Covid-19.

Lantaran, pernyataannya sangat bertolak belakang dengan kebanyakan dokter dan kebijakan pemerintah yang mewajibkan warga untuk pemakaian masker.

Banyak warganet yang mendukung dr Lois, tetapi tidak sedikit juga yang mendoakan dr lois ditangkap.

Demikian sedikit informasi yang dapat admin sampaikan, semoga kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani agar kita dapat beraktivitas seperti biasa. aamiin.

You May Also Like

About the Author: A sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *