Pasang Iklan Endorsement di Instagram, Aldi Taher Tuai Cibiran Netizen

endors

Geografiana.com|| Sobat Geo kembali lagi bersama admin, kali ini datang dari artis kondang Aldi Taher Pasang Iklan Endorsement di Instagram kini Aldi Taher Tuai Cibiran Netizen Gegara, ini Alasannya.

Kehidupan seorang artis memang selalu menjadi perhatian netizen, apapun yang dilakukan Aldi Taher memang kerap memancing perhatian publik maupun warga sosial media atau netizen.

Salah satu yang pernah dilakukan Aldi Taher hingga menyita perhatian adalah mengklaim dirinya sebagai ustadz.

Kini, Aldi Taher kembali memancing reaksi netizen bahkan tuai cibiran saat ia memasang iklan endorsement di akun Instagram pribadinya.

Pasalnya, mantan suami pedang Dewi Perssik ini memasang iklan endorsement di Instagramnya tersebut menggunakan kalimat yang sedikit nyeleneh.

Dalam iklan endorsement di Instagramnya tersebut Aldi Taher menuliskan istilah ‘Open BO’.

“Open BO endorse halal produk kalian feeds IG @alditaher.official,”  tulis Aldi Taher dikutip dari unggahan akun instagramnya @alditaher.official Selasa, 20 Juli 2021.

Selain itu, Aldi Taher pun menuliskan bahwa Iklan endorsement lewat akun instagramnya itu bisa memberikan impresi besar cuma Naya dengan harga hanya Rp 100 ribu saja.

“…dengan impresi jutaan, 100 ribu rupiah, Insya Allah tanpa dihapus,”  ungkap Aldi Taher.

Tak hany itu, mantan personil ‘Ubur-ubur’ ini juga turut menuliskan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi jika ada yang berminat iklan endorsement di akunnya tersebut.

Seperti diketahui, Istilah ‘open BO’ belakangan jadi perbincangan publik karena diidentikkan dengan bisnis prostitusi online.

Sontak saja, unggahan Aldi Taher pun langsung memancing beragam komentar dari netizen.

Tak sedikit dari netizen yang memberikannya komentar bernada cibiran untuk Aldi Taher, pasalnya dinilai kurang pantas pantas menggunakan istilah tersebut.

Seperti diketahui, selama ini Aldi Taher kerap menunjukan karakter dirinya yang lebih agamais.

“Bang lo kapan Open BO,” tanya netizen.

‘Yang ngemis,” sahut netizen yang lain.

“Woii apenihh woi open B.O,” timpal netizen lagi.

You May Also Like

About the Author: A sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *