Nur Film Malaysia Kisah Cinta Wanita Penghibur Dengan Pendakwah

Nur Film Malaysia

Geografiana.com Drama film asal Malaysia berjudul Nur belakangan menjadi trend dan sering muncul di FYP TikTok. Banyak tiktoker yang mengupload ulang Cuplikan Nur film Malaysia yang sejatinya sudah rilis tahun 2018 lalu yang pada akhirnya membuat netizen penasaran dan mencari link Nonton Nur Malaysia Sub indo tersebut.

Film Nur Malaysia sendiri sebenarnya sudah pernah di tayangkan di TV Indonesia MNCTV pada bulan Ramadhan 2021 kemarin. Nah, buat kalian yang penasaran dengan alur ceritanya, kalian bisa nonton film Nur Malaysia full episode sub Indo LK21 di beberapa platform film seperti netflik

Tapi sebelum kalian menonton steaming film Nur 1 full episode, kalian bisa baca sinopsinya dibawah ini dulu.

Sinopsis Nur Film Malaysia

Drama yang ditayangkan oleh stasiun TV Malaysia TV3 ini sebenarnya hadir dalam 2 sesi yang masing-masing mempunyai episode yang berbeda, 19 episode pada sesi 1 yang rilis pada 2018 dan 15 episode pada sesi kedua yang tayang pada April 2019.

Series Nur ini lebih focus mengisahkan tentang kehiudapan dan perjalanan cinta antara seorang Wanita Tuna Susila dengan pria yang mempunyai latar belakang baik dan alim. Adam yang diperankan oleh (Syafiq Kyle) adalah anak seorang tokoh agama Ustadz Datuk Haji Mohsen (Datuk Jalaluddin Hassan) serta ibu Datin Hajah Musalmah (Fatimah Abu Bakar). Diceritakan Setelah adam menempuh pendidikan di Yordania juruan Usuluddin, Dirinya lantas pulang kembali ke Malaysia.

Setelah kembali ke Malaysia, Adam mendapatkan tugas untuk bisa menggantikan peran ayahnya sebagai pendakwah yang kondang di kotanya. Untuk bisa melaksanakan tugas itu adam dibantu oleh Aisyah (Noorkhiriah) yang adalah adiknya.

Sedangkan suami dari Aisyah yakni Syed Hamadi diceritakan sebagai orang yang munafik, tidak bertanggung jawab serta memiliki perilaku yang jahat. Syed Hamadi Bahkan pernah selingkuh dan melakukan hubungan suami-istri dengan selingkuhanya itu.

Pada film ini diceritakan Adam yang dijodohkan dengan Qhadeeja/Deja (Riena Diana), yang memerankan sebagai seorang dokter cantik dan perhatian yang juga sudah mencintai Adam.

Seiring berjalannya waktu, Adam berhasil menjadi uztad yang terkenal dan sering mengisi ceramah di acara televisi. Pada tiap kali acara yang dia gelar, uztad Adam selalu membuka sesi tanya-jawab.

Suatu hari ketika dirinya sedang berdakwah dan membuka sesi tanya jawab dirinya melihat sosok wanita sedang menulis sebuah pertanyaan di kertas.

Sosok Wanita itu adalah Nur (Amyra Rosli),yang memerankan sebagai wanita tangguh yang sedang berusaha melepaskan diri dari pekerjaan hina yang ia lakukan akibat paksaan dari ibunya Mona (Laila Nasir) yang dulunya merupakan pelacur dan ayahnya (Elmy Moin).

Agar bisa keluar dari pekerjaan haram itu, Nur selalu mengaku dirinya mengidap penyakit HIV. Sehingga pria hidung belang yang akan memakai jasanya akan takut dan menolak berhubungan badan .

Adam yang mengetahui Ketulusan dan kisah Nur ini membuat dirinya jatuh cinta kepada Nur. Bahkan adam sampai mulai melupakan calon istinya, Deja yang sebenarnya sangat mencintai adam.

Hubungan antara adam dan nur mendapat pertentangan dari adik dan ibu adam sampai akhirnya mereka menyetujuinya karena mengetahui kisah Nur yang sebenarnya.

Link Nonton Nur Film Malaysia

Setiap adegan pada film Nur Malaysia subtitle Indonesia ini mengandung pesan yang disampaikan dengan bagus sehingga membuat penontonya terbawa perasaan dan tidak bosan menonton setiap episodenya.

Buat kalian yang penasaran, kalian bisa langsung akses link nonton Nur Malaysia sub Indonesia melalui Netflix atau platform gratisan, seperti LK21.

You May Also Like

About the Author: A Eri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *