Novel Charlie Wade Bab 4076-4077
Novel Charlie Wade Bab 4076-4077

Novel Charlie Wade Bab 4076-4077

Geografiana.com- Novel Charlie Wade Bab 4076-4077 merupakan informasi yang saat ini tengah ramai di perbincangkan, pasalnya banyak sekali yang menyukai novel charlie wade ini.

Sehingga tidak heran jika banyak yang di baut penasaran dengan laur cerita selanjutnya, yang masih ramai di perbincangkan saat ini Novel Charlie Wade Bab 4076-4077.

Nah jika kalian penasaran dengan Novel Charlie Wade Bab 4076-4077 ini,kalian berada disitus yang paling tepat, untuk itu simak baik-baik ulasan berikut ini.

Novel Charlie Wade Bab 4076-4077

Ekspresi Charlie membeku pada saat ini, dan dia terus bertanya kepadanya: “Bayangkan saja, jika dia tahu bahwa Anda memiliki satu atau dua tahun tambahan kehidupan sekarang, apakah dia masih akan begitu tenang dan membiarkan Anda menghabiskan sisa hidup Anda di Cina?”

Pertanyaan Charlie membuat jantung Fei Jianzhong dan Fei Kexin berdetak kencang!

Fei Jianzhong berpikir bahwa meskipun dia kehilangan kekuatan keluarga Fei, dia akan memiliki setidaknya satu atau dua tahun lagi umurnya, dan pil peremajaan Charlie akan terus dilelang tahun depan, jadi dia mungkin masih memiliki kesempatan.

Tetapi ketika dia mendengar ini, dia menyadari bahwa dia berpikir terlalu optimis.

Putranya ingin mati di negara, yang didasarkan pada kematian lebih cepat.

Baca juga : 5 Game Pengahsil Uang Saldo DANA Tercepat 2022

Bagaimana jika saya mati terlalu lambat?

Memikirkan hal ini, Fei Jianzhong merasa kedinginan.

Fei Kexin tiba-tiba panik.

Dia bertanya kepada Charlie tanpa sadar: “Tuan wade … Lalu menurutmu apa yang harus dilakukan Kakek sekarang …”

Charlie berkata dengan acuh tak acuh: “Pada saat ini, jangan berpikir untuk bisa membunuh karabin dan kembali ke atas. Satu-satunya pilihan sekarang adalah menerima kegagalan dan menemukan cara untuk bertahan hidup.”

Lai Qinghua tiba-tiba berkata dengan khawatir: “Tuan wade, kakek-nenek dan cucu-cucu mereka tidak berdaya di Aurous Hills. Meskipun ada Yuan Zixu di sisi mereka, jika pihak lain mengetahui bahwa Jianzhong masih hidup, dia akan kesulitan tidur dan makan. Pada saat itu, saya khawatir. Dia tidak akan dapat menahan diri dan mengirim seseorang secara langsung, dalam hal ini, Yuan Zixu tidak cukup untuk melawan … “

Charlie mengangguk, memandang Fei Kexin, dan berkata dengan ringan: “Tuan Lai benar, dan karena pihak lain bertanggung jawab atas hampir satu triliun dolar properti, mungkin ada terlalu banyak ahli yang diam-diam dapat memobilisasi, dan intelijen kemampuan bahkan lebih tak terukur. , bahkan jika Anda dan kakek Anda ingin bersembunyi, mereka pasti tidak bisa menyembunyikannya.”

Baca juga : New Xnxubd 2020 Nvidia Video Japan Dan Korea Full

Fei Kexin tiba-tiba menjadi gugup. Tidak masalah jika dia tidak bisa kembali ke Amerika Serikat, tetapi jika pihak lain benar-benar kehilangan kesabaran dan ingin membiarkan kakeknya mati lebih cepat, dia tidak memiliki cara untuk menghadapinya dengan benar. sekarang.

Pada saat ini, Lai Qinghua tidak bisa menahan diri untuk memohon pada Charlie: “Tuan wade, jika kakek-nenek dan cucu-cucu mereka tidak dilindungi, saya khawatir akan ada banyak bahaya. Saya mohon Anda melihat bahwa mereka sudah tidak berdaya, dan coba memikirkan mereka sebanyak mungkin. Ini adalah cara yang pasti untuk membiarkan Jianzhong menjalani sisa hidupnya dengan cara yang aman…”

SELANJUTNYA>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.