Lampor Viral ! Ada Apa Dengan Pulau Jawa?

ada apa dengan pulau jawa

Geografiana.com Belakangan pulau jawa menjadi bahan perbincangan warga tiktok karena banyaknya konten tiktok yang membuat informasi mengenai keadaan pulau jawa yang sedang tidak baik-baik saja .

Yang menambah rasa penasaran para tiktoker adalah caption foto gambar yang mengerikan ditampilkan dalam konten itu.

Foto mengerikan itu berupa hantu-hantu yang seolah keluar dari tanah dan seperti hidup kembali.

Selain itu juga dalam konten tersebut menyebutkan bahwa ada sesuatu yang lebih mengerikan dibandingkan virus corona dan sedang terjadi di pulau jawa.

Lalu sebenarnya apa yang sedang terjadi di pulau jawa?

Berdasarkan penelusuran admin Geografiana yang mencari sumber informasi tentang ada apa dengan pulau jawa.

Di dapatkan adanya berita bahwa di pulau jawa sedang terjadi teror Jin yang mengerikan.

Orang jawa menyebut terror itu berasal dari Jin Tha.un atau keranda terbang. Orang jawa sendiri menyebut keranda terbang itu dengan istilah Lampor.

Dan kenapa Lampor Jawa dianggap sebagai terror yang mengerikan bahkan banyak orang jawa meminta bantuan doa untuk segera lepas dari terror ini.

Kabar mengenai Lampor atau keranda terbang disebutkan pertama kali muncul di wilayah malang Ada sebuah video yang memperlihatkan keranda itu terbang diatas perumahan warga.

Yang menjadi terror adalah kepercayaan orang jawa mengenai keranda terbang yang apabila melewati atas rumah warga, maka besoknya pemilik rumah itu akan meninggal.

Di daerah malang sendiri kabarnya sekarang banyak warga yang memasang penangkal sebagai tolak bala tersebut dengan cara menyalakan obor di depan rumah.

Lampor adalah keranda terbang yang diyakini dan sering dikaitkan sebagai anak buah dari nyai roro kidul yang keluar mencari tumbal.

Selain lampor pulau jawa juga disebutkan sedang marak terjadi Jin yang mengetuk pintu rumah warga memanggil nama seseorang dan jika dia langsung menjawabnya dikabarkan akan terkena penyakit kemudian meninggal.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi dari pihak yang dapat di percaya mengenai kejadian yang sedang terjadi di pulau jawa hingga viral di tiktok.

Jadi memang masih jadi pertanyaan mengenai ada apa dengan jawa,  Lampor, lampor jawa, ada apa dengan lampor ,ada apa dengan pulau jawa lampor, ada apa dengan jawa timur lampor

You May Also Like

About the Author: A Eri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *