Kelebihan dan Kekurangan Apple Watch

Geografiana.com – Di jaman sekarang ini sudah banyak sekali perkembangan teknologi di kehidupan kita. Salah satunya yaitu perkembangan teknologi pada smartphone.

Kini kita tidak perlu khawatir dalam memilih smartphone karena sekarang banyak smartphone yang canggih. Smartphone banyak sekali digunakan oleh kebanyakan orang karena sangat membantu dalam banyak aktivitas yang dilakukan.

Selain itu, kini para produsen juga mengembangkan aksesoris yang mendukung penggunaan smartphone bahkan mereka juga menciptakan smartwatch. Salah satu smarthwach yang terkenal yaitu Apple Watch dari produk Apple.

Produk smarthwatch ini menawarkan kemudahan-kemudahan yang diberikan seperti pada smartphone lain pada umumnya.

Namun walaupun begitu, sebelum kamu membeli smartwatch ada baiknya kamu memperhatikan fitur atau spesifikasi yang dimiliki.

Karena pasti terdapat kekurangan dan juga kelebihannya. Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan dari Apple Watch.

Kelebihan dan Kekurangan Apple Watch

Adapun kelebihan dan kekurangannya, kami akan menyertakan infromasinya di bawah ini agar bisa menjadi referensi untuk yang membeli Apple Watch.

Kelebihan Apple Watch

Memiliki Desain yang Bagus

Apple Watch memikiki fitur fitur yang fungasional. Selain itu smartwatch ini juga didukung dengan desain yang premium. Pilihan warnanya bagus dan desain yang menarik dan khas sehingga menambah kesan keren saat kamu memakainya.

Mendukung Aktivitas Olahraga

Selain menghadirkan fitur yang dapat digunakan untuk kebutuhan komunikasi Apple Watch juga memberikan fitur yang dapat berguna untuk memonitor kesehatan seperti detak jantung, pelacak kebugaran, menampilkan jumlah jarak dan langkah kaki saat melakukan jogging atau lari. Tentu fitur ini sangat bermanfaat untuk kamu agar dapat mengetahui pencapaian yang sudah kamu dapat saat berolahraga.

Water Resistant

Apple Watch meruapakan smartwatch yang sudah didukung dengan kemampuan tahan air. Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi karena Apple Watch ini bisa digunakan di segala kondisi. Maka dari itu kamu bisa terus memakainya dan tidak harus melepaskannya sehingga lebih praktis dan efisien.

Pembaruan Fitur

Apple Watch memberikan kemampuan untuk melakukan pembaruan secara konstan. Dalam pembaruan tersebut ada banyak program baru yang berguna untuk memperbaiki bug dan memperbarui fitur yang ada di Apple Watch.

Kekurangan Apple Watch

Baterai Tidak Tahan Lama

Dengan harga yang cukup tinggi baterai yang dimiliki Apple Watch cukup boros. Baterainya tidak bisa tahan digunakan seharian dan waktu pengisiannya pun cukup lama.

Harus Mempunyai Iphone

Ketika kamu ingin mengunakan Apple Watch maka kamu harus lebih dulu memiliki Iphone. Karena untuk bisa digunakan Apple Watch ini haeus terhubung dengan Iphone yang kamu miliki. Dan juga koneksi antara Apple Watch dengan Iphone tidak bisa pada jarak yang jauh.

Apple Watch Kurang Responsif

Banyak orang yang menginginkan kemudahan saat ingin menyalakan smartwatch yang dimiliki. Tetapi Apple Watch ini kurang responsif saat kita menggerakkan tangan kita sehingga kita perlu mengerakkanya dengan cukup kencang agar bisa aktif.

Penyimpanan yang Kecil

Apple Watch ini tidak bisa digunakan untuk menyimpan banyak foto dan video. Tentu ini menjadi kekurangan yang sangat tidak diinginkan oleh para pengguna.

Demikian tadi penjelasan mengenai kekurangan dan kelebihan Apple Watch yang bisa membantu kamu untuk membuat pertimbangan sebelum membeli. Pastikan kamu mengetahui resiko dan juga apa saja yang harus dipersiapkan ketika kamu memiliki Apple Watch nantinya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *