Kabar duka Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia Usai Terinfeksi Covid-19

Henny Manopo Lugue

Geografiana|| Sobat Geo kabar duka datang dari keluarga artis cantik pemeran sinetron ikatan cinta Amanda Manopo, dikabarkan bahwa ibundanya Meninggal Dunia Usai Terinfeksi Covid-19

Memang usia tiada yang tahu, secara mengejutkan kabar duka yang datang dari dunia hiburan Tanah Air, ibunda artis cantik Amanda Manopo, yaitu Henny Manopo Lugue tutup usia.

kabarnya, Ibunda Amanda Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021 usai terinfeksi Covid-19.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Ricco Richaro manajer dari pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut melalui akun Instagram pribadinya Minggu, 25 Juli 2021.

“Rest in Love, mami, @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga mami,” tulis Ricco di akun instagramnya @ricco_richaro.

Selain itu, Ricco pun mengatakan bahwa dirinya akan selalu menjaga Amanda Manopo sampai kapanpun seperti janjinya kepada mendiang.

“Aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke mami. Love you, Mi. @amandamanopo @angelicamanopo,” tambah Ricco.

Sementara, dalam caption unggahannya tersebut Ricco pun menuliskan emoji menangis dan dua tangan rapat.

Unggah itu pun langsung dipenuhi ucapan duka cita dan doa untuk mendian Amanda Manopo dari para netizen dan sahabat para artis.

Tentu saja banyak yang mengucapkan duka dan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Amanda Manopo ini.

“Inalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam. Semoga mendapat tempat terbaik Di sisi Tuhan YME dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka ini. RIP Al Fatihah,” ujar @sazarita centang biru.

“Turut berduka cita yang mendalam ya pi semoga kelg yg ditinggalkan bisa Tabah Amin,” ucap @shinta_bachir86.

Diketahui, sebelum dikabarkan meninggal dunia, sejak 20 Juli 2021 ibunda Amanda Manopo sempat kritis usai terpapar Covid-19 dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Ibunda Amanda sempat dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro tapi ruang ICU penuh dan akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga. Selain itu, ibunda Amanda Manopo ternyata memiliki penyakit bawaan yang memicu Kritis di ICU, yaitu komorbid diabetes dan stroke.

Usia, Jodoh, dan rejeki memang tidak bisa ditebak, esok atau lusa yang akan terjadipun kita tidak tahu. apalagi yang mau disombongkan didunia ini.

Mari kita doakan agar almarhum diterima segala amal ibadahnya, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, aamiin.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: A sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *