Game Pulau Juara Doodle Bisa Dimainkan Selama Olimpiade Tokyo 2020

Game Google Doodle

Geografiana.com Google turut serta meraikan perayaan pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Google Doodle. Bukan hanya sambutan, namun game Pulau Juara ini juga bisa dimainkan para pengguna Google sebagai bentuk support dan semangat.

Melalui game yang merupakan hasil kerjasama Google dan studio animasi STUDIO 4oC ini, Google mengajak para pengguna untuk berpetualang dalam dunia 16 bit. Karakter kucing menggemaskan Bernama Lucky akan berpetualang di sebuah pulau dan berusaha menyelesaikan misi yang ada.

Di sini kamu bisa menjadi karakter Lucky dan berusaha menyelesaikan tantangan yang ada. Di mana setiap karakter akan dibagi dalam empat tim: hijau (Kappa), kuning (Inari), biru (Ushi) dan merah (Karasu).

Setelah masuk dalam salah satu tim tersebut, kamu harus berusaha untuk menyumbangkan poin demi meraih gelar juara dalam perlombaan game Google Doodle Pulau Juara.

Game Google Doodle ini bisa kamu mainkan mulai 23 Juli hingga berakhirnya Olimpiade Tokyo pada 8 Agustus 2021 mendatang.

Terdapat tujuh mini games yang bisa kamu ikuti di Pulau Juara. Di mana ketujuh game tersebut terinspirasi dari permainana tradisional Jepang.

Cara bermain game Google Doodle pun sangat mudah, kamu hanya perlu menekan tombol arah kemudian kumpulkan poinnya. Jika kamu berhasil memenangkan seluruh permainan dan mendapatkan piala, maka koleksi piala kamu bisa disimpan di rumah piala yang berada di Pulau Juara.

Selain berjuang memenangkan tujuh perlombaan utama, kamu juga bisa menggarap misi sampingan yang pastinya juga terinspirasi oleh cerita rakyat Jepang.

Download Game Google Doodle

Penasaran bagaimana keseruan game Pulau Juara Doodle? Kamu bisa langsung download game Google Doodle kemudian selesaikan semua misi yang ada. Pastikan sebelum download aplikasi, perangkat kamu memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Sebab ponsel yang memiliki memori internal terbatas, akan mengalami kesulitan makan

Pilih salah satu pertandingan yang kamu kuasai terlebih dahulu. Dengan begitu, poin akan lebih mudah terkumpul dan kesempatan untuk menjadi master game pun semain besar.

You May Also Like

About the Author: A Eri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *