Dunia Hiburan Tanah Air Berduka, Jane Shalimar Meninggal Dunia Hari ini Akibat Covid-19

Jane Shalimar Meninggal Dunia Hari ini Akibat Covid-19

Geografiana.com|| Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air Jane Shalimar Meninggal Dunia Hari ini Akibat Covid-19.

Dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti awan duka, artis senior Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia hari ini.

Jane Shalimar menghembuskan nafas terakhirnya hari ini Minggu, 4 Juli 2021 di usia 41 tahun diduga akibat terinfeksi Covid-19.

Adapun kabar meninggalnya Jane Shalimar disampaikan salah satu sahabatnya di Partai Demokrat melalui akun instagram @elisya.olive

“Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” tulis akun @elisya.olive dikutip pada Minggu, 4 Juli 2021.

Menurut sahabatnya yang bernama Elisya Olive itu menuturkan bahwa, Jane Shalimar akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan protokol pemakaman Covid-19 pada hari ini juga.

“Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid,” kata Elisya.

“Alamat duka: Jl. Jamblang 1 No.33 RT 007 RW 010, Kel. Jati Padang, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan,” sambung Elisya.

Selain itu, ia juga tak lupa meminta kepada pengguna media sosial agar mendoakan Jane Shalimar.

“Mohon keikhlasan doa dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfirah Allah SWT dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” ungkap Elisya.

Lebih lanjut, Elisya pun memohon kepada para sahabat untuk bersedia membuka pintu maaf bagi Jane Shalimar.

“Serta mohon dibukakan pintu maaf atas kekhilafan almarhum semasa hidupnya,” tambah Elisya.

Selanjutnya, Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Jane Shalimar lantaran yang telah menjadi sahabat terbaiknya.

“Sahabatku, saudaraku, terima kasih telah menjadi sahabat terbaik ku selama 10 tahun, kamu sudah ndak sakit lagi, Allah angkat sakitmu kak,” jelas Elisya.

Kemudian, Ia juga turut menyampaikan doa kepada Jane Shalimar serta duka cita yang mendalam

“Insyaallah husnul Khotimah. Tenang di sana ya kak, sampai kapanpun persahabatan kita indah, Wassalamu’alaikum Wr.Wb”. tungkas Elisya.

Demikian sedikit informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: A sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *