Daftar Hosting Gratis Untuk Pemula

Geografiana.com РUntuk menjalankan sebuah website, pengguna pasti akan membutuhkan web hosting. Banyak sekali penawaran harga web hosting dari berbagai perusahaan web dari mulai layanan gratis hingga tingkatan premium. Ada perusahaan yang benar benar memberikan layanan gratis dan juga ada yang memberikan harga yang sangat murah sehingga bisa dibilang hampir gratis. Terdapat beberapa hal yang harus kita perhatikan saat kita menggunakan layanan hosting web. Yang pertama yaitu kemungkinan pihak perusahaan hosting akan memberikan iklan di website kamu. Kedua, kecepatan situs web kamu bisa lambat karena tentu priorita sutama dari perusahaan yaitu memberikan layanan pada mereka yang membayar. Ketiga, kemungkinan selanjutnya yaitu kamu tidak akan memperoleh nama domain. Dan yang terakhir yaitu fitur yang terbatas, fitur yang diberikan terkadang hanya cukup untuk membuat website kamu tetap aktif tetapi seiring waktu pasti website kamu memerlukan layanan yang lebih layak sehingga kamu harus beralih ke layanan berbayar. Tetapi walaupun begitu untuk para pemula layanan web hosting grtais ini bisa menjadi salah satu cara yang bagus untuk belajar serta memulai untuk  menjalakan sebuah web, untuk itu kamu bisa simak beberapa daftar hosting gratis untuk pemula berikut ini.

Hostinger

Hostinger merupakan perusahaan hosting yang sudah tidak asing untuk didengar lagi. Mereka menjanjikan untuk memberi layanan yang stabil, aman, dan juga teroptimasi WordPress. Hosting ini juga menjadi salah satu perusahaan hosting web yang menyediakan layanan gratis dengan Rp 0 per bulan. Sebagai penyedia layanan hosting gratis mereka juga memaksimalkan optimasi WordPress dan juga menjamin Up Time hingga 99.99%. Bahkan dalam waktu 10 tahun 000Webhost menjadi tempat web hosting terbaik untuk para pemula. Para pemula tidak perlu memiliki pemahaman tentang teknik desain website sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemula untuk mengawali belajar membuat website tanpa harus mengeluarkan biaya. Dengan memakai layanan gratis ini kamu bisa menjalankan website kamu dan memperoleh fitur yang cukup seperti Disk Space 300 MB HDD Storage, backup bulanan, dan kamu juga mendapatkan bandwith (3 GB). Untuk bisa memakai layanan hosting web gratis dari Hostinger kamu cukup memilih paket gratis dan mengikuti proses registrasi dengan lengkap.

IDwebhost

IDwebhost merupakan salah satu perusahaan hosting web yang menyediakan layanan gratis selama 3 bulan, hal itu dapat kamu dapatkan ketika kamu melakukan migrasi dari suatu perusahaan hosting lain ke IDwebhost. Selanjutnya, kamu hanya perlu fokus untuk membuat konten dan tampilan dari website yang kamu miliki, karena mereka dapat membantu kamu untuk menginstal WordPress dan juga setup hosting dan domain.  

Zyro

Perusahaan hosting web yang memberikan layanan gratis selanjutnya yaitu Zyro. Hosting web gratis yang disediakan oleh zyro berlaku untuk seumur hidup untuk sebuah website atau toko online yang kamu buat di zyro.  

Infinityfree

Infinityfre memberikan tawaran hosting gratis bagi para pemilik website. Fitur yang akan kamu dapatkan saat berlayanan hosting gratis di infinityfree yaitu SSL gratis, penyimpanan yang tidak terbatas, gratis subdomain, dan waktu aktif 99.9%.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *