Combo Magic Chess Mobile Legends terkuat 2021

Geografiana.com – Moonton yang telah sukses dengan Mobile Legends nya di Indonesia telah mengikuti arus pergerakan pasar game pada platform mobile dengan menerbitkan mode baru pada game Mobile Legends, yaitu Magic Chess..

Konsep dari game ini adalah seperi permainan catur pada papan catur, tetapi terdapat beberapa perbedaan yang bisa kita lihat ketika memainkannya. Yap, seluruh bida catur yang biasa kita gunakan dalam papan catur digantikan dengan hero-hero mobile legends.

Mekanisme permainannya pun sedikit unik, dimana kita diharuskan memiliki hero-hero yang bersinergi untuk mendapatkan beberapa benefit seperti peningkatan kemampuan bertahan, menyerang, magic damage, skill delay , regen HP dan lain sebagainya.

Kita juga harus menyusun hero hero tersebut agar mendapatkan combo sinergi yang maksimal sehingga membentuk sebuah squad yang kuat dan di haruskan mengalahkan semua musuh dengan kondisi ekonomi yang baik.

Combo yang baik tidak akan tercipta apabila dalam pengelolaan ekonomi kita buruk. Ya , kita diharuskan menjadi seorang manajer yang harus mengatur keuangan dan timing dalam melakukan gacha dan upgrade hero.

Semua limitasi dan banyaknya opsi yang disediakan membuat game ini sangat seru dimainkan apabila kalian mengalami lost streak pada game Ranked di Mobile Legends.

Perubahan Strategi

Setiap mengalami update , beberapa hero dan kombinasi akan dirubah statistiknya untuk menjaga keseimbangan game dan juga akan menambah keseruan tersendiri karena tidak akan ada hero yang over power lagi.

Moonton melakukan beberapa penyesuaian dan juga beberapa buff dan nerf agar kalian bisa bermain dengan adil. Ini lah yang di sebut meta dalam bermain game online akan selalu berubah ubah .

Berikut ini adalah update dan penyesuaian pada Januari 2021 yang bisa merubah strategi bermain Magic Chess kalian,

Penyesuaian :

  • Tambahan bonus Attack speed Moskov
  • Tambahan bonus attack speed Miya

Nerf

  • Durasi stun Johnson dikurangi
  • Durasi death immunity
  • Durasi crowd control Luo Yi di kurangi & menghilangkan efek slow
  • Little Commander Bersi

Buff

  • Damage Chou bertambah
  • Little Commander Mavis

Combo Sinergi Magic Chess terkuat season 3 (Januar 2021)

Dalam patch terbaru kali ini, meta untuk kombo terkuat berubah drastis dan sangat merubah pola permainan kita dalam menaklukan musuh musuh kita di arena.

Weapon Master + Elementalist + Abyss + Northern Vale

Keberadaan sinergi Weapon master akan menambahkan kekuatan bertahan kalian untuk bisa survive hingga juara. Kemampuan seperti vampire yang mana merubah damage menjadi HP akan membuat sinergi ini awet ketika bertarung.

Karena banyak sekali hero dengan damage phisical, maka keberaaan Abyss yang mengurangi pertahanan physical musuh akan sangat berguna dan membuat damage yang dihasilkan semakin tinggi.

Adanya sinergi northern vale membuat Aurora bisa langsung membekukan musuh dalam area dan juga Franco akan menarik musuh ke dalam area bertarung kita.

Sinergi yang aktif :

  • 6 Weapon Master
  • 2 Abyss
  • 4 Elementalist
  • 3 Northern Vale
  • 2 The Western Expanse

Hero yang digunakan adalah sebagai berikut

  1. Alucard
  2. Franco
  3. Freya
  4. Thamuz
  5. Argus
  6. Zilong
  7. Estes
  8. Eudora
  9. Aurora
  10. Luo Yi

Kesimpulan

Itulah combo sinergi terbaru pada Magic Chess update Januari 2021. Kalian harus menyesuaikan dengan keadaan musuh untuk melakukan counter apabila tidak memungkinkan untuk membuat sinergi diatas.

Terimakasih

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *