Cara Update FF Tanpa Google Play Store

Cara Update FF Tanpa Google Play Store

Geografiana.com~ Hallo sobat setia Geografiana kembali lagi dengan admin dipembahasan kali ini admin akan membahas tentang Cara Update FF Tanpa Google Play Store

Teruntuk kalian yang ingin mengupdate Free Fire ataupun aplikasi lainnya tetapi tidak bisa membuka Play store atau tidak bisa digunakan, jangan khawatir karena diartikel ini admin akan memberikan solusinya.

Untuk itu terus simak penjelasan admin ini sampai selesai dan jangan sampai kalian meninggalkan artikel ini agar kalian mendapatkan solusinya.

Sebagai pengguna Android, Google Play Store merupakan tempat terbaik untuk mengunduh ataupun mengupdate bermacam-macam aplikasi yang kalian butuhkan. Mulai dari aplikasi-aplikasi yang terdengar asing ataupun aplikasi media sosial yang dibutuhkan.

Meskipun Play Store sudah menyediakan berbagai macam jenis aplikasi, Tetapi ada beberapa aplikasi keren yang tidak ada di Play Store sehingga hanya bisa di dawnload melalui situs Internet, Contohnya WhatsaApp Mood.

Hal itu pastinya membutuhkan layanan selain Play Store supaya kalian bisa mendapatkan atau mengunduh aplikasi dan juga memperbaruinya disaat ada Update terbaru.

Jika kalian mengalami masalah yang serupa, maka kalian tidak perlu khawatir lagi karena cara mengupdate aplikasi tanpa harus menggunakan Play Store dapat dilakukan menggunakan beberapa cara. Berikut ini cara-caranya.

Update FF Tanpa Google Play Store

Ada banyak cara untuk memperbarui aplikasi seperti Free fire tanpa harus menggunakan Google Play Store. Dengan cara yang akan admin sampaikan, kalian bisa dengan mudah untuk mengupdate Free Fire ataupun aplikasi lainnya.

Admin akan memberikan caranya secara detail terkait Cara Update FF Tanpa Google Play Store agar kalian tidak kebingungan lagi dalam memperbaruinya.

APKUpdater

APKUpdater merupakan aplikasi yang bisa mengupdate aplikasi yang ada di android termasuk Free Fire secara otomatis. Aplikasi ini bisa mengupdate aplikasi di HP android kalian dari berbagai sumber seperti Play Store.

Berikut ini cara Update Free Fire menggunakan APKUpdater:

  • Dawnload terlebih dahulu Aplikasi APKUpdater
  • lalu Instal aplikasinya di ponsel kalian.
  • Jalankan aplikasi kemudian masuk kedalam menu pengaturan.
  • Selanjutnya tekan opsi periksa pembaruan lalu pilih Harian
  • Di bagian perbarui Sumber, centang Semuanya.
  • Kemudian biarkan aplikasi memuat sampai proses selesai.
  • Jika telah masuk, Masuk ke menu pembaruan.

Di menu pembaruan akan muncul semua aplikasi yang perlu diperbarui. kalian hanya tinggal tekan opsi Install, maka aplikasi yang akan kalian perbarui akan mulai di update secara otomatis.

Aptoide

Aptoide merupakan situs yang menyediakan aplikasi-aplikasi android dalam versi terbaru ataupun lama. Disini kalian juga bisa mengupdate Free Fire tanpa Play Store.

Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Kunjungi terlebih dahulu situs Aptoide menggunakan browser yang tersedia diponsel kalian.
  • Lalu cari aplikasi lewat fitur pencarian.
  • Tekan tombol Dawnload untuk mendapatkan APK
  • Sesudah kalian mendawnloadnya, Install aplikasi
  • Jika berhasil, maka aplikasi telah terupdate ke versi yang terbaru.

Dia situs Aptode ini mempunyai banyak sekali kumpulan aplikasi yang sangat lengkap. Bahkan, diaplikasi ini kalian bisa mengupdate aplikasi tanpa harus menggunakan Play store.

Dan masih banyak lagi situs ataupun aplikasi-aplikasi yang bisa kalian gunakan yang tidak bisa admin jelaskan satu persatu untuk mengupdate Free Fire tanpa harus membuka Play Store.

Akhir kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan tentang Cara Update FF Tanpa Google Play Store semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk terus kunjungi Geografiana.com agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: A sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *