Cara Menggunakan Reface App

Cara Menggunakan Reface App

Geografiana.com|| Hallo sobat geografiana kembali lagi dengan admin yang tidak pernah bosan memberikan informasi yang bermanfaat kali ini admin akan mengulas tentang Cara Menggunakan Reface App

Mungkin belum terlalu banyak orang yang mengenal Reface App dan belum mengetahui tentang kegunaannya.

Nah, jika kalian ingin mengetahuinya maka terus simak pembahasan admin sampai selesai dan jangan sampai kalian meninggalkan artikel ini.

Aplikasi Reface App adalah aplikasi yang kini tengah viral dan banyak digunakan oleh orang-orang terutama untuk pengguna Smartphone ataupun Komputer.

Dengan menggunakan Aplikasi Reface App ini kalian bisa dengan mudah untuk mengubah foto kalian menjadi foto bergerak.

Pada Aplikasi Reface App ini juga terdapat fitur Swap Face. Fitur Swap Face Reface App adalah fitur dimana kalian bisa dengan mudah mengubah wajah orang lain menjadi wajah kalian.

Untuk kalian yang ingin mengetahui seperti apa muka kalian jika menjadi artis Bts, India, Cinderella, Superman dan tokoh-tokoh lainnya yang kalian suka, simak terus penjelasan admin sampai selesai tentang cara menggunakan aplikasi Reface App ini.

Cara Mengaplikasikan Reface app dan cara mendawnloadnya

Cara Menggunakan Reface App

Aplikasi Reface App ini bisa kalian gunakan secara gratis untuk bisa mengedit foto menjadi foto bergerak. Reface App ini tersedia baik untuk pengguna Android maupun Pengguna IOS.

Jika kalian tertarik untuk menggunakannya maka kalian bisa mendawnloadnya di Plays Store atau di App Store secara gratis. Dan cara penginstalannya pun sangat mudah.

Bagi kalian yang ingin mengunduh Aplikasi Reface App admin akan memberikan sebuah Link agar kalian bisa mengunduhnya dengan mudah.

Cara membuat foto bernyanyi menggunakan Reface App

Diaplikasi Reface ini kalian bisa dengan mudah untuk menggerakan foto dan membuatnya menjadi sebuah video.

Untuk cara menggerakan foto dan mengubahnya menjadi video sangatlah mudah, Berikut ini cara untuk menggerakan foto dan mengubahnya menjadi video:

  1. Pertama buka terlebih dahulu aplikasi Reface App yang sudah kalian unduh di Play Store ataupun di App Store.
  2. Pada menu Featured kalian akan melihat banner yang bertuliskan Animate Multiple Faces, lalu tekan Try Now untuk mencobanya.
  3. Selanjutnya klik Gallery, kemudian pilih foto yang akan kalian edit menjadi video.
  4. Tunggu sampai proses Analyzing For Face selesai.
  5. Di bagian Animation kalian bisa memilih lagu dan gerakan video yang akan kalian pakai untuk menggerakan foto kalian.
  6. Tunggu sampai Reface App sampai menyelesaikan proses edit, selanjutnya tekan tombol Dawnload untuk menyimpan hasil yang kalian edit ke Gallery.

Cara Swap Face di aplikasi Reface App

Dengan menggunakan aplikasi Reface App kalian bisa dengan mudah mengubah foto wajah kalian menjadi foto orang lain, Berikut ini caranya:

  1. Buka aplikasi Reface App, lalu tekan tombol lingkaran dengan tanda (+)
  2. Kemudian klik Gallery, kemudian pilih foto yang akan kalian edit. usahakan foto yang akan kalian edit wajahnya terlihat jelas.
  3. Di menu Featured kalian bisa klik gambar idol, artis, ataupun karakter film yang kalian inginkan dan mengubahnya menjadi wajah kalian.
  4. Tungga sampai proses Refacing selesai, jika sudah selesai kalian tinggal klik tombol panah kebawah untuk mendawnload video yang sudah kalian edit.

Mudah buka untuk cara mengaplikasikan aplikasi Reface App ini, buat kalian yang penasaran kalian bisa mendawnloadnya sekarang juga.

Akhir kata

Demikian ulasan tentang Cara Menggunakan Reface App semoga dengan adanya artikel singkat ini kalian bisa mengetahui Cara Menggunakan Reface App.

Jangan lupa untuk terus kunjungi Geografiana.com agar kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya.

You May Also Like

About the Author: A sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *