Bantuan Beasiswa Anak Pedagang

Bantuan Beasiswa Anak Pedagang

Geografiana.com|| Hallo sahabat Geografiana kembali lagi dengan admin gimana kabarnya semoga baik disini admin akan membahas tentang Bantuan Beasiswa Anak Pedagang

Menteri pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan memberikan bantuan berupa beasiswa yang akan diberikan kepada anak-anak pedagang kaki lima yang sedang terdampak Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Bantuan tersebut bisa didapat untuk jenjang pendidikan mulai dari SMP sampai Mahasiswa.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada pedagang kecil kaki lima, karna melihat keadaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang telah diperpanjang oleh pemerintah.

Yang membuat para orang tua mengalami kesulitan untuk mencukupi kebutuhan-kebutuhan pendidikan untuk anak-anaknya, terutama orang tua yang pekerjaannya terdampak pandemi.

“Di balik anak-anak yang belajar dengan tenang dirumah, terdapat orang tua yang bekerja keras agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. Saya terenyuh ketika mendengar banyak cerita-cerita sedih dari saudara-saudara kita yang penghasilannya kurang, bahkan tidak ada pemasukan sama sekali sehingga tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarganya,” ujar Sandiaga Uno dalam tayangan instagramnya.

Baca juga: Viral On Tweet Nazwaft Tiktok

Bantuan beasiswa untuk anak pedagang kecil

Bantuan Beasiswa Anak Pedagang

Berkolaborasi dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sandiaga Uno bertekad untuk berusaha menghadirkan bantuan-bantuanya tepat sasaran dan bergotong royong untuk memulihkan bangsa.

Adapun untuk nominal bantuan yang akan diberikan untuk tingkat mahasiswa sebesar RP 500.000 perbulannya dan adapaun untuk pelajar tingkat SMA RP 400.000 perbulannya sedangkan untuk tingkat SMP RP 300.000 dalam perbulannya.

Perlu kalian ketahui untuk persyaratan yang dibutuhkan agar mendapatkan beasiswa tersebut, calon penerimanya merupakan anak pedagang kecil kaki lima yang terhambat ekonominya dan belum terjangkau bantuan terdampak PPKM darurat, dan masih aktif belajar secara online dimasa pandemi ini.

Untuk kalian yang ingin mendaftarkan bantuan beasiswa tersebut bisa langsung masuk melalui link: https://bit.ly/bantuananakpedagang.

Kalian hanya perlu mengisi biodata lengkap, alamat rumah asli, nomor identitas yang kalian miliki, nomor telepon, serta nomor rekening bank yang kalian punya. Untuk peserta yang sudah memenuhi persyaratan tersebut akan dihubungi lebih lanjut.

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan mengenai Bantuan Beasiswa Anak Pedagang jangan lupa untuk terus kunjungi Geografiana.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: A sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *