Novel Charlie Wade Bab 3889
Novel Charlie Wade Bab 3889

Baca Novel Charlie Wade Bab 3889 Full Gratis

Geografiana.com- Hallo sob ketemu lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru setiap harinya, nah pada kali ini admin akan memberikan informasi terbaru mengenai sebuah novel yang dimana memiliki jumlah penggemar yang tidak sedikit.

Pasti bagi kalian pecinta novel, sudah tidak asing dengan judul Novel Charlie Wade, saat in tengah menjadi topik pembicaraan yakni Novel Charlie Wade Bab 3889 Full.

Bnayak yang saat ini tengah menunggu kelanjutan cerita dari Novel Charlie Wade Bab 3889 Full, nah bagi kalian yang saat ini tengah menunggu kelanjutan ceritanya kalian berada di situs yang tepat.

Baca Juga : Cara Membuat Emoji Rambutan Dan Emoji Buah Durian Salin Wa

Karena disini admin akan memberikan bocoran alur cerita Novel Charlie Wade Bab 3889 Full ini hanya untuk anda yang saat ini tengah membaca tulisan ini.

Untuk itu jangan kemana-mana simak baik-baik ulasan berikut ini.

Novel Charlie Wade Bab 3889 Full Gratis

Namun, dia sedikit lebih tenang daripada istrinya, jadi dia segera mengulurkan dua jari, memberi isyarat di depan putranya dan bertanya, “Jimmy, bisakah kamu melihat berapa banyak jari yang diulurkan ayahku sekarang?”

Jimmy mengangguk: “Dua, aku melihatnya.”

Ketika Smithton sangat gembira, dia berubah menjadi tiga jari dan bertanya, “Bagaimana dengan sekarang?!”

Ketika Smithton bersemangat, air mata mengalir, dan dia tersedak: “Ya Tuhan, Anda benar-benar dapat melihat …”

Jenny di samping bahkan lebih bersemangat. Melihat pil Jiu Xuan Zai Zai di tangannya, dia berkata: “Obat ini sangat menakjubkan! Jimmy hanya butuh satu atau dua menit. Tidak hanya pendengarannya pulih, tetapi penglihatannya mulai perlahan pulih. Sekarang … ini … ini luar biasa … “

Smith tidak bisa tidak berkata dengan terkejut: “Tapi seharusnya tidak. Jika obat ini benar-benar efektif, maka seharusnya tidak efektif secepat ini, kan?”

Baca Juga : Kelemahan Robot Trading Forek Yang Menyebabkan Rugi Besar

Jenny menanyainya: “Ini fakta! Faktanya ada di depan Anda, apakah Anda ingin menyangkalnya? ”
“Saya tidak …” Smith menjelaskan dengan tergesa-gesa: “Saya tidak ingin menyangkalnya, saya hanya berpikir itu tidak sejalan dengan akal sehat… Apakah itu ilusi? Atau efek pengobatan sebelumnya baru saja dimulai, dan kebetulan didorong oleh obat ini. Mengerti?”

Setelah itu, dia pun mengingat sesuatu, menunjuk ke indikator pada instrumen, dan berkata: “Apakah kamu tidak mengetahuinya. Indikator oksigen darah putra Anda saat ini, serta indikator tekanan darah dan detak jantung, jauh lebih baik dari sebelumnya?! Sebelum ini, oksigen darah putra Anda cukup rendah untuk menggunakan ventilator!”

Smith mengingat detail ini dan berkata dengan ngeri: “Ini… ini benar-benar luar biasa… Saya akan memanggil dokter!”

Baca Juga : Download Game Turbo 4.0 Apk Dart For Android Gratis

Jadi dia segera menekan bel panggilan dan berkata: “Dokter, tolong datang ke sini secepat mungkin!”

Tetapi setelah mereka tiba, mereka menemukan bahwa pasien sedang berbicara dengan ibunya saat ini.

Gimana seru kan? agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru setiap harinya, kalian dapat menggunakan aplikasi webtoon atau yang lainnya.

Penutup

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Baca Novel Charlie Wade Bab 3889 Full Gratis semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.