5 Game terpopuler di Playstore Indonesia

Geografiana.com – Dalam bermain game menjadi keseruan tersendiri bagi gamers. Hal ini juga bisa melepas penat dana stress terutama di saat mengisi waktu luang selama pandemi COVID-19 berlangsung. Bermain game online ini, kamu tidak diharuskan untuk bertemu secara langsung dengan temanmu, tapi kalian bisa bermain bersama teman secara virtual.

Di saat physical distancing berlangsung, kita dituntut untuk tidak bertemu orang kecuali keluarga kita. Guna menekan pertumbuhan virus corona yang semakin hari semakin tinggi saja oleh karena itu salah satu cara untuk melepas penat dan stress adalah dengan bermain game jadi salah satunya.

Berikut adalah lima game terpopuler di Indonesia yang bisa kamu mainkan bersama tema maupun sendiri.

Free Fire

Di urutan pertama Playstore Indonesia adalah Free Fire game ini cukup diminati oleh anak-anak yang masih SD dan tidak tutup kemungkinan bahwa orang dewasa juga memainkan game ini dikarna kan banyak youtuber gamer di Indonesia memainkan game.

Kenapa bisa game ini memuncaki game terpopuler saat ini dikarnakan game ini memiliki grafis yang cukup sesuai dengan spesifikasi yang di berikan Garena untuk memaikan game ini, Game ini di Devoloperin / dikembangkan oleh Garena sejujur nya jika Garena sendiri ingin membuat Free Fire ini memiliki grafis yang sangat bagus mereka lebih dari cukup untuk melakukan itu.

Kenapa garena mempertahankan grafis Free Fire seperti itu? Itu mudah saja di jawab oleh pihak garena dikarnakan pasar yang di tawarkan oleh pihak garena dihape menengah kebawah.

Free Fire sendiri adalah permainan survival shooter terbaik yang bisa didownload di handphone secara gratis. Permainan ini berdurasi 10 menit yang akan menempatkan kalian di pulau terpencil dimana kalian bisa bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan bertujuan untuk bertahan hidup. Pemain bebas memilih posisi untuk memulai pemainan dengan menggunakan parasut yang dimiliki, dan bertujuan untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin.

Mobile Legend

Yang berada di posisi kedua yakni Mobile Legend, game ini terbilang cukup lama di Indonesia dan menjadi salah satu game terpopuler yaitu mulai pada 11 Juli 2016 – 23 januari 2021 masih berada di salah satu game terpopuler saat ini.

Game yang dibuat oleh Moonton ini menarik banyak pihak dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa dikarna kan game yang begitu simple dan mudah dipelajari oleh para pemainnya.

Penjelasan sedikit game ini adalah game moba yang menuntut kalian mengalah kan lawan kalian, dengan cara menghancurkan tower yang ada dan memenangi war saat berada dipermainan.

Higgs Domino Island-Gaple QiuQiu

Yang berada diurutan ke tiga pada saat ini adalah game Higgss Domino island gaple qiuqiu, game ini diterbitkan oleh perusahaan Higgs Game. Sesuai dengan namanya game ini adalah game yang berbentuk domino game.

Game ini sangat populer saat ini, kebanyakan pemain dari game ini adalah bapak-bapak maupun remaja karna dalam game ini kalian bisa mendapatkan uang asli dengan kalian menjual salah satu didalam game tersebut, dan jika kalian ingin memainkan game ini kalian harus membeli sesuatu terlebih dahulu seperti uang dalam game dengan kata lain game ini adalah game judi yang berada dalam playstore.

PUBG Mobile

Yang berada diurutan/peringkat ke empat yakni PUBGM atau Pubg Mobile adalah game Battlegrounds yang sama dengan Free Fire, akan tetapi luncurnya game ini di Indonesia kalah dengan Free fire karna game Free Fire lebih dulu keluar dari PUBGM, tetapi game PUBG sudah ada di game PC cukup lama jadi banyak pemain dari game Pc ke Android maupun ke iOS karna permainan dari PC tidak terlalu berbeda dengan yang ada di Handphone.

Game ini di Devoloperin oleh Tencent Games yang kantornya berada di Negara Cina. Game ini juga sangan populer untuk kalangan muda-mudi dan tidak kalah juga game ini juga di minati oleh untuk orang dewasa dan anak-anak. Dan game ini telah hadir pada tahun 2017 sampai sekarang masih juga jadi game terpopuler saat ini dan game ini telah banyak melakukan pembaharuan-pembaharuan secara besar-besaran contoh nya seperti versi lite, game ini telah ada versi lite nya untuk hp yang tidak mampu memainkan game PubgM.

Game ini bertujuan membuat kalian merasakan medan perang dan membuat kalian harus bertahan selama mungkin dan mengalahkan pemain yang lain dan kalian bisa membuat party bersama teman kalian.

Genshin Impact

Sampailah pada urutan kelima yaitu Genshin Impact game ini adalah satu game openword yang memiliki grafis yan sangat luar bisa sesuai dengan grafis nya game ini juga memiliki kapasitan inventori yang besar juga jadi pastikan kalian juga memiliki inventori yang besar dan tentunya bukan itu aja yang di liat dari spesifikasi game ini akan kan cocok dengan hp kalian,jika tidak akan mengakibatkan game ngelag saat memainkan game ini di hp kalian.

Genshin Impact adalah sebuah game Open World yang bersifat fantasi, yang berarti kamu bisa berjelajah dengan bebas begitu kamu menginjakkan kaki di Teyvat. Seperti dengan memanjat gunung-gunung tinggi yang ada di Teyvat,menyeberangi aliran sungai yang ada, dan menemui/menemukan pemandangan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Dan Jikalau kalian melihat peri-peri berterbangan, atau monumen dengan berlambang elemen, cobalah berinteraksi dengannya. Mungkin kamu akan menemukan sebuah rahasia… atau mungkin sebuah malapetaka yang bisa kalian selesaikan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *