The Karismatik Novel Charlie Wade Bab 4031-4032 Full
The Karismatik Novel Charlie Wade Bab 4031-4032 Full

The Karismatik Novel Charlie Wade Bab 4031-4032 Full

Geografiana.com- Hallo sobat semua kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru setiap harinya, nah pada kali ini admin akan memberikan informasi terbaru seputar Novel Charlie Wade Bab 4031-4032 Full.

Siapa sih yang tidak tahu akan novel charlie wade ini? pasalnya novel ini merupakan novel yang paling populer sepanjang tahun 2021 hingga saat ini.

Sehingga tidak heran jika banyak yang menantikan alur cerita selanjutnya dari novel terbaru ini, seperti yang saat ini baru rilis yakni Novel Charlie Wade Bab 4031-4032 Full yang dimana banyak yang di buat penasaran dengan alur cerita novel yang satu ini.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan Novel Charlie Wade Bab 4031-4032 Full kalian bisa simak baik-baik ulasan berikut ini sampai selesai.

Alur Cerita Novel Charlie Wade Bab 4031-4032 Full

Sebelumnya>>>

Khasiat Pil Peremajaan tidak pernah mengecewakan mereka yang meminumnya. Pria kulit hitam kaya itu baru saja memasukkan seperempat Pil Peremajaan ke dalam mulutnya.

Ketika dia merasakan pil itu berubah menjadi aliran hangat yang langsung mengalir ke perutnya. Segera setelah itu, aliran panas langsung menyebar dari perut ke seluruh tubuh.

Kemudian, dia merasakan perasaan luar biasa yang belum pernah dia rasakan sebelumnya dalam hidupnya.

Seolah-olah seluruh tubuhnya bermandikan cahaya suci Tuhan, dan dia merasa bahwa setiap bagian tubuhnya sangat tenang.

Kemudian, dia tiba-tiba merasa seolah-olah indranya telah memasuki keadaan gerak lambat.

Ini karena amplitudo gemetar tubuhnya langsung mulai melambat secara dramatis.

Dia sudah terbiasa dengan getaran kuat yang tidak disengaja di tubuhnya.

Dan ketika kecepatan gemetar tubuhnya tiba-tiba melambat secara signifikan, dia tidak bereaksi sama sekali. Ditambah lagi, semua yang ada di sekitarnya, semua orang di sekitarnya, hampir semuanya berdiri di sana tanpa bergerak.

Jadi dia tidak dapat menemukan referensi yang cocok untuk menentukan apakah getarannya benar-benar melambat, atau itu adalah perlambatan sensorik.

Baca juga : Link Https Twitter Com Didin2022 Status 1449395253941706754

Tidak hanya dia tidak mengetahuinya, tetapi orang lain juga tidak mengetahuinya. Mereka juga melihat bahwa orang tua di atas panggung kecepatan gemetarnya langsung melambat banyak. Tapi mereka juga tidak punya referensi lain, jadi sekaligus juga tidak tahu apakah mereka buta.

Namun, mereka berbeda dari lelaki tua itu karena mereka tidak melihat ke belakang untuk sementara waktu. Tetapi begitu mereka melakukannya, mereka segera dapat menemukan referensi dari diri mereka sendiri.

Mereka yang bereaksi cepat adalah yang pertama merentangkan tangan, mengepalkan sepuluh jari.

Dan kemudian buka telapak tangan mereka untuk menentukan bahwa mereka tidak memiliki ilusi melihat sesuatu lebih lambat dengan memastikan kecepatan jari-jari yang menyatu dan membuka.

Jadi, dengan cara ini, mereka akan dapat menentukan bahwa lelaki tua di atas panggung yang gemetar itu benar-benar peningkatan yang luar biasa. Ketika mereka mencoba melihat dengan jelas lagi, mereka terkejut menemukan bahwa lelaki tua itu tidak gemetar ……

Pada saat ini, seseorang di galeri penawaran berteriak: “Ya ampun! Lihat! Orang tua itu tidak gemetar sama sekali!” Kerumunan menatap lagi dan melihat bahwa lelaki tua itu, yang merupakan satu-satunya yang bergerak di ruangan itu, sekarang benar-benar diam!

Pria yang gemetar sampai titik sisa visual sekarang berdiri di sana dengan tenang, seperti patung lilin, tidak bergerak sama sekali.

Pria kulit hitam kaya itu melihat pergerakan banyak orang di bawah panggung saat ini. Dan akhirnya menyadari bahwa bukan waktu yang berhenti.

Bukan juga indranya yang melambat, tetapi dia benar-benar tidak gemetar lagi! Pada saat ini, dia mencoba mengangkat tangannya untuk menyentuh hidungnya. Sebelumnya, tindakan paling sederhana ini adalah yang paling sulit baginya.

Sebab, penyakit parkinson yang parah, jari-jari, pergelangan tangan, lengan, bahkan seluruh tubuh terus-menerus gemetar. Baginya mengangkat tangannya sangat sulit, membiarkan tangan secara akurat menyentuh hidung adalah hal yang mustahil.

Baca juga : Twitter Didin 2022 Video Viral Belatung

Malam yang tak terhitung jumlahnya, dia tenggelam dalam mimpi indahnya, bahagia dan tidak mau bangun. Dan sebagian besar dari mimpi indah itu, dia akhirnya berhasil menyentuh hidungnya, kebahagiaan untuknya. Yang sangat sederhana, tetapi juga sangat sulit.

Namun, dia tidak pernah bisa bermimpi bahwa dia baru saja meminum pil peremajaan. Dan dalam waktu kurang dari setengah menit, tidak hanya seluruh tubuhnya berhenti gemetar tetapi bahkan rasa kekuatan tubuhnya telah sangat pulih.

Dia dengan mudah mengangkat lengannya sendiri, dan hampir tanpa penyimpangan, dia menyentuh hidungnya. Pada saat ini, kelenjar air matanya tampaknya telah kehilangan kendali. Air mata seukuran kacang satu demi satu, tanpa henti menyembur keluar.

Perasaan ini, baginya, seperti terlahir kembali. Dia sangat bersemangat sehingga dia tiba-tiba melompat di tempat, dan saat dia mendarat dengan keras di tanah, dia meraung seolah-olah melampiaskan.

Gimana seru kan alur cerita dari The Karismatik Novel Charlie Wade Bab 4031-4032 Full ini??

Nah bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru nya dari novel populer ini, kalian bisa gunakan aplikasi online sebagai jalan alternatifnya.

Baca juga : 3 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Leave a Reply

Your email address will not be published.