Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4007-4008 Full Episode
Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4007-4008 Full Episode

Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4007-4008 Full Episode

Geografiana.com- Hallo sobat A1 gimana kabar kalian, semoga sehat selalu ya. Nah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi seputar novel yang dimana tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai media.

Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4007-4008 Full Episode merupakan salah satu novel yang mampu mencuri perhatian warganet, terutama bagi kalian yang memang memiliki hobi seperti membaca.

Jadi sangat di sayangkan jika kalian harus ketinggalan informasi terupdate dari episode terbaru dari novel yang legendaris tersebut.

Agar kalian tidak penasaran dengan kelanjutan dari Novel Charlie Wade Bab 4007-4008 Full Episode ini, kalian bisa simak baik-baik ulasan berikut ini sampai selesai.

Baca Novel Charlie Wade Bab 4007-4008 Full Episode

Episode sebelumnya>>>

Ketika Fei Kexin menyebutkan istrinya Claire, Charlie tidak merasa apa-apa yang salah.

Pokoknya, suami saya memberitahu orang lain tentang situasi tadi malam.

Namun, tampilan rumah Fei Kexin itu akan direnovasi, Charlie segera berkata kepadanya: “istri saya dan saya memiliki banyak proyek di tangan baru-baru ini. Ini terlalu besar. Saya kira dia tidak akan mampu mengambilnya bahkan jika ia ingin. Lalu Nona Zhan bisa melihat perusahaan dekorasi yg lain.”

Baca Juga : 5 Saran Untuk Trader Pemula

Fei Kexin mengangguk ringan dan tersenyum: “Jika aku punya kesempatan, aku akan pergi ke perusahaan rekanmu untuk memeriksanya. Jika dia bisa menerimanya, itu yang terbaik. Tidak masalah jika dia tidak bisa.”

Dengan itu, Fei Kexin takut Charlie akan jijik, dan berkata: “Wakil Presiden menyambutku kemarin. Jika saya pergi langsung ke orang lain dalam hal ini, saya akan takut bahwa Wakil Presiden akan merasa dalam hatinya. Keluhan terhadapku.”

Fei Kexin memberikan alasan pada tubuh Yakub dalam satu kalimat, dan itu sangat wajar dan adil.

Setelah semuanya, kemarin Jacob yang secara aktif merekomendasikan perusahaan dekorasi Claire Fei Kexin. Fei Kexin lihat wajah Yakub, bertemu Claire, dan memberikan prioritas kepada Claire karena bekerja dengan proyek ini. Itu juga masuk akal.

Charlie merasa sedikit khawatir ketika dia mendengar ini.

Dia khawatir tentang masalah energi untuk istrinya, Claire.

Dia tahu bahwa Claire tidak bisa merokok, jadi dia menyarankan agar Claire memulai bisnis, tapi dia tidak mengharapkan itu setelah Claire memulai bisnisnya, dia menjadi seorang workaholic, bekerja hampir sepanjang tahun.

Itu karena dia melihat Claire terlalu sibuk dengan pekerjaan, Charlie tidak ingin dia terus mengambil proyek-proyek baru.

Tapi kata Fei Kexin, Fei Kexin juga ingin memberikan wajah Jacob, jadi dia masih harus berbicara dengan Claire.

Charlie tahu dalam hatinya bahwa jika Claire benar-benar ingin mengambil proyek ini pada saat itu, dia tidak bisa menolaknya.

Baca Juga : Https Alight Link Bsqqpmrkyulyeuzha

Jadi, dia mengatakan tidak berdaya: “Miss Zhan, mari kita lihat villa pertama.”

Fei Kexin mengangguk dan berkata riang: “Oke Mr Wade, silakan masuk”

Memasuki villa, Charlie menemukan bahwa sebagian besar furnitur di keluarga Qin masih di sini, tapi lebih barang-barang pribadi benar-benar hilang.

Fei Kexin membawa Charlie di saat untuk memperkenalkan Charlie: “furniture dan peralatan pada dasarnya ditinggalkan oleh pemilik rumah asli sebelumnya, tapi aku berencana untuk mengirim mereka langsung ke perusahaan daur ulang sehingga mereka akan dikosongkan. Semua dekorasi asli rusak dan dirombak.”

Bahkan, Fei Kexin tidak peduli tentang villa ini.

Alasan mengapa aku membeli vila ini karena aku menduga Charlie mungkin ahli Fengshui, Jadi aku membeli villa ini lebih dulu dan menaruh kedok yang cocok untuk mendekati Charlie.

Jadi dia tidak berencana untuk merenovasi, atau bahkan merencanakan kehidupan juga.

Namun, setelah mengetahui bahwa istri Charlie Claire telah membuka sebuah perusahaan dekorasi, dia menjalankan rencananya, tapi tidak untuk hidup, tapi untuk mengambil kesempatan untuk mengenal Claire.

Baca Juga : Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh Berikut Ulasannya!!

Setelah mendengar ini, Charlie berkata dengan serius: “karena Ms. Zhan bermaksud untuk mendekorasi ulang semuanya, feng shui di dalamnya tidak begitu penting sekarang. Tidak ada masalah dengan keseluruhan feng shui rumah. Adapun masalah internal dari masa depan feng shui, Anda membutuhkan bantuan dari Anda. Setelah desain lengkap rencana, membuat penyesuaian tertentu sesuai dengan pengaturan yang ditentukan dalam rencana desain.”

Berbicara tentang hal ini, Charlie berkata lagi: “namun, karena Ms Zhan berharap bahwa orang tua yang tinggal di sini bisa sehat, penyakit ini sembuh dan menghilangkan bencana, maka saya bisa memberikan beberapa petunjuk dan saran.”

Fei Kexin cepat berkata, “Tuan Wade, tolong katakan padaku.”

Charlie berkata dengan hati-hati: “lebih baik memilih orang tua kamar dalam satu tahun dalam satu rumah, dan menempati lantai pertama sebanyak mungkin, jadi semakin rendah; ruangan harus lebih dekat ke timur mungkin, dan harus memiliki jendela.

Penutup

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Novel Charlie Wade Bab 4007-4008 Full Episode, semoga dapat menjawab semua rasa penasaran Anda selama ini.

Sekian dan Terimakasih.!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.