Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula
Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula

Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula

Geografiana.com- Hallo sobat bisnis kembali lagi bersama admin dan kali ini admin akan merekomendasikan aplikasi saham terbaik untuk pemula, nah, bagi anda saat ini yang sedang melakkan investasi maka cocok sekali untuk menyimak pembahasan ini sampai akhir.

Aplikasi saham terbaik untuk pemula sangat perlu anda ketahui, agar para investor dapat belajar soal saham, selain itu, bagi investor pemula tidak perlu khawatair karena adanya berbagai apllikasi saham ini.

Aplikasi ini dapatmemungkinkan dan membantu para investor pemula hingga profesional untuk berinvestasi dengan aman dan juga nyaman, terlebih, tidak jarang jika yang menyediakan rekomendasi instrumen yang tepat.

Berikut di bawah ini daftar aplikasi saham terbaik untuk pemula yang kami rangkum berikut di bawah ini:

BIONS (BNI Sekuritas)

Aplikasi ini di bentuk oleh anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) TBK. BNI Sekuritas bergerak di bidang pasar modal dan melayani transaksi perdagangan saham, surat utang, assets management, hingga investment bankink.

Selain itu BNI Sekuritas juga menawarkan pelayanan equity brokerage (perantara perdagangan efex), fixed income brokerage, mutual fund selling agent (agen penjual reksa dana) serta masih banyak lagi.

BCAS Best Mobile

BCA sekuritas mmeiliki aplikasi saham terpercaya, yaitu BCAS Best Mobile, aplikasi ini mengkedepankan tampilan pengguna yang ramah pemula.

Jika anda menggunakan aplikasi ini, fee beli ditetapkan sebesar 0,18% dan fee jual 0,28% selai itu, BCAS Best Mobile juga memiliki beberapa fitur unggulan yaitu Real Time Market Data, Stock Info, Portfolio, Expert Order, dan sebagainya.

Bareksa

Bareksa merupakan salah satu aplikasi investasi yang banyak digandrungi pegiat pasar modal, bareksa terbilang salah satu aplikasi yang sangat praktis, pasalnya, segala aktivitas mulai dari pendaftaran hingga transaksi dilakukan secara daring.

Baca juga: Yuk Pahami Keunggulan Dan Kelemahan Robot Trading

selain itu Bareksa juga telah mendapatkan pengawasan Otoritas Jasa Kaeuangan (OJK), aplikasi ini juga menawarkan lebih dari 150 produk reksa dana, baik konvensional ataupun syariah, tidak hanya itu, aplikasi ini juga di dukung dengan berbagai metode pembayaran baik itu e-wallet atau pun transfer bank.

Poems ID

Aplikasi saham POEMS (Phillip’s Online Electronic Mart System) ID dan dikembangkan oleh Philips Securities, selain itu POEMS ID juga memungkinkan investor memantau langusng pergerakan harga saham secara real time.

POEM ID memiliki dua layanan unggulan yaitu ProStock dan Profunds, masing-masing keduanya memungkinkan untuk berinvestasi secara aman dan mudah, serta melakukan investasi di supermarket reksa dana online, untuk menggunakna aplikasi ini calon investor harus menjadi nasabah Phillip Sekuritas terlebih dahulu, selalin itu anda juga harus menyetor deposit minimal Rp500.

Ajaib

Ajaib adalah aplikasi saham yang saat ini sedang ramai di perbincangkan dan diundung hingga lebih dari satu juta orang, hal itu di sebabkan karena selain menghadirkan aktor Kim Seon-ho sebagai bintang iklannya.

Baca juga: Mengenal 5 Manfaat Buah Plum Kering Untuk Kesehatan

Selain itu Ajaib juga memiliki panduan dan rekomendasi produk yang sesuai dan paling memberi profit, merujuk pada kndisi keuangan investor, aplikasi yang terbilang baru dari anak usaha Ajaib Group ini pun memberikan informasi waktu jual beli saham terbaik untuk memaksimalkan keuntungan, baik itu opsi investasi reksa dana maupun saham sekaligus dalam satu aplikasi.

Nah sobat bisnis itulah Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula yang perlu anda ketahui, semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.