Novel Charlie Wade Bab 4055-4056 Full Terbaru
Novel Charlie Wade Bab 4055-4056 Full Terbaru

Novel Charlie Wade Bab 4055-4056 Full Terbaru

Geografiana.com- Hallo sob ketemu lagi bersama admin yang selalu memberikan informasii terbaru setiap harinya, nah pada kali ini admin akan memberikan informasi seputar Novel Charlie Wade Bab 4055-4056 Full Terbaru.

Sebagian masyarakat pasti sudah tidak asing lagi dengan judul novel yang satu ini, selain memiliki alur cerita yang menarik Novel Charlie Wade Bab 4055-4056 Full Terbaru ini memang tengah di tunggu-tunggu.

Nah buat kalian yang sama-sama tengah di buat penasaran dengan Novel Charlie Wade Bab 4055-4056 Full Terbaru ini, kalian berada di situs yang tepat.

Untuk itu bagi kalian yang penasaran dengan Novel Charlie Wade Bab 4055-4056 Full Terbaru, kalian bisa simak baik-baik ulasan berikut ini.

Alur Cerita Novel Charlie Wade Bab 4055-4056 Full

Pada saat ini, dia hanya merasa bahwa Charlie hanyalah angin musim semi di dunia, dan dia juga sangat antusias dan tulus pada dirinya sendiri.

Melihat mata tulus Charlie, Fei Kexin bahkan mulai merasa bersalah karena telah menipu Charlie selama ini.

Pada saat tertentu, ada dorongan di hatinya untuk mengakui segalanya kepada Charlie.

Tetapi ketika dia berpikir bahwa Kakek masih menunggu pil Peremajaan untuk memperbarui hidupnya, dia hanya bisa menekan dorongan ini dengan tiba-tiba.

Dia berpikir dalam hati: “Jika Kakek bisa mendapatkan pil peremajaan di pelelangan, maka saya akan mengaku kepada MR. Wade dan mohon pengampunan …”

Pada saat ini, ketika Charlie melihat Fei Kexin menatapnya dengan linglung, dia bertanya, “Nona Zhan, ada apa denganmu?”

Fei Kexin kembali sadar, dan dengan cepat menyembunyikan: “Oh, tidak ada…MR. Wade, kalau begitu aku akan naik dulu…”

“Oke!” Charlie mengangguk, dan berkata lagi, “Ingat, Anda harus menelepon saya jika Anda menemui masalah!”

“Oke!” Fei Kexin berterima kasih lagi, dan turun dari mobil dengan enggan.

Setelah melambaikan tangan pada Charlie, dan melihat Charlie pergi, Fei Kexin bergegas kembali ke kamar presidensialnya.

Dalam perjalanan ke presidential suite, dia sudah memanggil skuna dan yang lainnya untuk mengadakan pertemuan di kamarnya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO A15 2022

Ketika dia kembali ke kamar, kecuali Tuan Luo, semua rombongannya sedang duduk di ruang konferensi kecil di presidential suite.

Ekspresi setiap orang penuh dengan ketegangan dan kesungguhan yang tersisa.

Begitu Fei Kexin masuk, semua orang buru-buru berdiri, memandangnya dengan hormat satu per satu, dan dengan hormat meneriakkan Nona Halo.

Fei Kexin mengangguk, dan kemudian bertanya langsung ke intinya: “Bagaimana Anda memeriksa hal-hal yang Anda periksa? Apakah ada petunjuk?”

skuna buru-buru berkata: “Nona, saya meminta peretas untuk mengambil sistem pemantauan jalan Aurous Hill, tetapi sayangnya, ada masalah dengan sistem catu daya pemantauan di daerah Anda hari ini, dan staf mereka pulih dalam semalam, jadi mereka tidak melakukannya. tinggal. Unduh video pengawasan yang berharga.”

Fei Kexin berkata, “Bagaimana bisa begitu kebetulan? Tapi pengawasan di area itu rusak?”

skuna berkata tanpa daya: “Kami tidak bisa memastikan apakah ini kebetulan atau seseorang yang sengaja melakukannya.”

Baca juga : Cara Menggunakan MP3 Juice Untuk Mengunduh Lagu Tiktok

Fei Kexin berkata dengan wajah hitam: “Itu pasti buatan manusia! Kalau tidak, itu tidak mungkin kebetulan! ”

skuna berkata: “Nona, sulit bagi kita untuk menemukan petunjuk langsung, dan karena kekuatan lawan lebih tinggi daripada Tuan Luo, kita pasti tidak akan membiarkan kita menemukannya dengan mudah…”

Setelah berbicara, skuna berkata lagi: ” Nona, yang paling saya khawatirkan sekarang adalah keselamatan pribadi Anda. Tuan Luo hilang. Keamanan Anda tidak lagi terjamin. Atau Anda harus kembali ke Amerika Serikat dulu. Kami akan tinggal di sini dan melanjutkan penyelidikan kami.”

“Tidak!” Fei Kexin berseru: “Jika saya kembali sekarang, Bukit Aurous akan benar-benar sia-sia kali ini! Tidak hanya akan sia-sia, tetapi juga membawa Tuan Luo masuk … “

skuna berkata dengan cemas: “Nona, Tuan Luo hilang, target sebenarnya pihak lain mungkin adalah Anda! Jika itu terjadi, dia pasti akan menyerangmu selanjutnya!

Fei Kexin menggelengkan kepalanya dan berkata dengan serius, “Jika dia melakukan sesuatu padaku, aku tidak akan berada di sini sekarang.”

skuna buru-buru bertanya: “Nona, menurut Anda, pihak lain ada di sini untuk Tuan Luo?”

Gimana seru kan?

Nah untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru nya kalian bisa terus pantau website kami, karena banyak sekali informasi yang admin suguhkan setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.