Novel Charlie Wade Bab 3919 (Pesona Pahlawan Hati)
Novel Charlie Wade Bab 3919 (Pesona Pahlawan Hati)

Novel Charlie Wade Bab 3910-3911 Full Episode

Geografiana.com- Hallo sob kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru setiap harinya, nah pada kali ini admin akan memberikan ulasan seputar Novel Charlie Wade Bab 3910-3911 Full Episode.

Buat para pecinta novel pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan novel yang satu ini, pasalnya banyak yang saat ini tengah menunggu kelanjutan cerita dari novel charlie wade ini.

Nah baru saja rilis Novel Charlie Wade Bab 3910-3911 Full Episode yang dimana tengah di tunggu-tunggu oleh berbagai kalangan.

So agar kalian tidak di buat penasaran, berikut admin berikan sinopsis dari Novel Charlie Wade Bab 3910-3911 Full Episode ini secara gratis.

Novel Charlie Wade Bab 3910-3911 Full Episode

“Dikirim untuk Charlie?” Elaine mendengar ini dan merasa semakin bingung: “Jacob, apa maksudmu dengan itu?”

Yakub berkata: “Ini seperti ini, menantu yang baik, tidakkah kamu membaca feng shui untuk Nona Zhan pagi ini?”

“Dia datang ke asosiasi kaligrafi dan melukis di sore hari, mengatakan dia ingin mengucapkan terima kasih atas feng shui vila, tingkat profesional Anda sangat diakui,”

“Dia awalnya ingin memberi Anda hadiah yang murah hati, tetapi Anda bersikeras bahwa Anda tidak ingin menerima apa pun sehingga dia merasa menyesal,”

“Lalu beli mobil ini, atas nama saya, langsung ke kaligrafi dan lukisan asosiasi dengan mobil plat, mengatakan itu dari hatinya, pastikan saya menerima!”

Mendengar ini, Claire tidak bisa tidak menyalahkan: “Ayah, bagaimana kamu bisa mengambil keputusan untuk menerima hadiah mahal seperti itu untuk Charlie?”

Jacob berkata dengan wajah polos: “Claire, saya tidak mau menerima, tetapi dia membeli mobil ini langsung atas nama saya, bahkan jika saya tidak menerima, mobil ini dari segi hukum adalah milik saya, saya juga mengendarai harimau yang sulit. ……”

Dia mengatakan ini, lalu buru-buru berkata kepada Charlie: “Menantu yang baik, Ayah benar-benar tidak mencoba membuat keputusan untukmu,”

“Kuncinya adalah orang seperti Miss Zhan benar-benar terlalu ideal, dia tidak melihat Anda menerima uang, jadi dia langsung atas nama saya dikirim ke mobil,”

“Dan dia juga berkata, dia tidak suka berutang budi, jika saya tidak menerima mobil ini, maka dia tidak akan lagi mensponsori kita untuk terlibat dalam pameran budaya ……”

Baca juga : Yuk Pahami Keunggulan Dan Kelemahan Robot Trading

“Jadi Presiden Pei juga sangat meyakinkan saya untuk menerima mobil ini ……”

Claire berkata dengan sedikit marah: “Ayah, bahkan jika Nona Zhan meninggalkan mobil atas namamu, setidaknya kamu harus menelepon Charlie dan menanyakan pendapatnya! Dia bahkan tidak menganggukkan kepalanya, bagaimana kamu bisa mengambil inisiatif?”

Jacob dituduh oleh Claire, kurang lebih tidak bisa menggantung wajahnya, berkata: “Hei …… aku …… aku tidak takut mengecewakan niat baik Nona Zhan ……”

“Kamu juga tahu, Nona Zhan bukan hanya pelanggan Charlie, tetapi juga asosiasi lukisan dan kaligrafi kita yang berharga ……”

Charlie saat ini tersenyum tipis, berkata: “Oke Claire, Ayah mengambil mobil ini karena dia tidak berdaya, kamu tidak boleh menyalahkannya.”

Ketika Yakub mendengar ini, dia langsung merasa itu seperti pengampunan yang besar dan berkata dengan penuh semangat, “Aiya! Menantuku yang baik! Kamu masih yang paling adil dan objektif! ”

Setelah mengatakan itu, dia dengan hati-hati bertanya, “Menantu yang baik, menurutmu apa yang harus aku lakukan dengan mobil ini ……?”

Ketika dia mengatakan ini, hati Yakub sangat gugup.

Dia takut Charlie akan memintanya mengembalikan mobil.

Baca juga :Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula

Lagipula, dia juga orang yang sangat mencintai wajah, dan dia lebih menyukai Rolls Royce Cullinan ini dari hatinya.

Dalam perjalanan kembali ke mobil ini barusan, dia menemukan bahwa hampir semua orang di jalan akan menatap mobil ini, untuk waktu yang lama.

Dan ketika dia mengendarai mobil ini di jalan, tidak ada satu orang pun yang berani menambahkan stekernya! Tidak ada satu orang pun yang berani membunyikan klakson di belakangnya!

Tidak seperti sebelumnya, dia mengendarai BMW 530-nya, sering dicolokkan dengan jahat, terutama mobil-mobil yang lebih mahal darinya.

Ditambah busi ini semakin tak kenal lelah, berkali-kali hampir menggosok mobilnya, dan akhirnya, dia berinisiatif untuk kebobolan, rem kaki ke orang lain untuk memberi jalan.

Baca juga : Mengenal 5 Manfaat Buah Plum Kering Untuk Kesehatan

Apalagi sifat Jacob sendiri yang layu, jadi mengemudi pelan-pelan, tidak cepat sama sekali, hingga berkali-kali ditemui para pengendara yang kurang sabaran yang menyalahkannya karena menyetir pelan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Novel Charlie Wade Bab 3910-3911 Full Episode, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.