Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan
Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan

Geografiana.com – Siapasi yang tidak mengenal buah alpukat? buah yang berwarna hijau dengan daging buah yang lembut ini banyak sekali di konsumsi masyarakat karena kandungan lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan.

Selain buahnya yang enak diminum sebagai jus, buah alpukat dapat juga dimakan sebagai pelengkap salad ataupun sandwich, dimakan langusng pun tentu sajah bisa.

Namun, kelebihan yang terdapat pada buah alpukat bukan kandungan lemak tak jenuhnya sajah, ia juga mengandung berbagai macam vitamin, salah satunya vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, dan juga vitamin E, dan juga kandungan antioksidan yang mampu mencegah kanker.

Namun nyatanya, manfaat buah alpukat tiak hanya bisa didapatkan jika dikonsumsi sajah, jika digunakan sebagi masker, buah ini sangat bermanfaat untuk kecantikan, bahkan dapat dimanfaatkan untuk rambut, tubuh, wajah, hingga kaki.

1. Mencegah Kerutan

Masalah kecantikan selanjutnya yang diawasi perempuan yaitu kerutan-kerutan halus yang muncul seiraing pertambahan usia.

Meski kemunculan kerutan tersebut yaitu hal yang sangat wajar, tetapi tetap sajah ia mengganggu penampillan, bagaimanapun peempuan pasti ingin terlihat awet muda bukan?

Baca juga: Bisnis Yang Lagi Trend dan Viral di Media Sosial Dan Banyak Dicari Di Luar Negeri.

Nah, tahukan kalian? bahwa mencegah timbulnya kerutan dengan krim yang terbuah dari campuran minyak alpukan dan yogurt , alpukat mampu melancarkan peredaran darah di wajah kalian.

2. Memudarkan Kantung Mata

Bagi seorang wanita kantung mana snagatlah mengganggu penampilan, lingkaran hitam tersebut membuat wajah terlihat letih sepanjang hari, namun sayangnnya, menghilangkan kantung mata tidaklah semudah membalikan telapak tangan.

Nah, kalian tidak perlu khawatir, pasalnya kantung mata dapat dihilangkan dengan bantuan buah alpukan, caranya snagat mudah sekali, kalian hanya perlu menghaluskan buah alpukat dan menggunakannya sebagi masker mata selama 20 menit

3. Melindungi Rambut Dari Kerusakan

Tahukah kalian, tidak hanya untuk tubuh, buah alpukat juga bisa diandalkan untuk merawat kesehatan rambut, vitamin dan juga mineral yang ada didalam buah ini akan melindungi rambut diari berbagai kerusakan, salah satunya seperti rambut kering, rapuh, dan juga bercabang.

Baca juga: Terbaru Novel Charlie Wade Bab 4033-4034 Full PDF

Caranya cukup mudah sekali, haluskan buah alpukan dan campurkan dengan madu, mayones, atau minyak zaitun, gunakan sebagi masker selama 10 menit kemudian bilas dengan air dingin.

Jangan lupa untuk menggunakan secara rutin yah, dan itulah manfaat buah alpukat untuk kecantikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.