Link Komik Boruto Chapter 64 Sub Indonesia Mangaplus
Link Komik Boruto Chapter 64 Sub Indonesia Mangaplus

Link Komik Boruto Chapter 64 Sub Indonesia Mangaplus

Geografiana.com– Yang di cari-cari saat ini oleh pencinta manga yaitu Link Komik Boruto Chapter 64 Sub Indonesia Mangaplus, bagi anda yang penasaran dan belum membaca kelanjutan dari manga Boruto ini, berikut di bawah ini ulasan lengkapnya.

Chapter terbaru dari manga Boruto ini tentu sajah saat ini sangat di minati sekali oleh para penggemarnya dan mereka tidak mau tertinggal.

Chapter manga Boruto yang sebelumnya menceritakan suasana yang penuh aksi serta ketegangan tinggi saat Naruto brjuang melawan untuk melacak Boruto melalui chakarnya.

Namun di sisi lain Boruto dan Kawaki memutuskan untuk mengalahkan Code berasama ketika Naruto mengendalikan pikirannya dan akan menekan pengaruh Momoshiki.

Bagaiman seru bukan dan apakah yang akan terjadi pada Boruto di Chapter 64 ini?, nah anda bisa lihat kelanjutan chapternya berikut di bawah ini.

Baca juga:

Manga Boruto Sub Indonesia Mangaplus

Manga Boruto Sub Indonesia Mangaplus

Chapter yang sebelumnya berjudul ”Kontrol’ yang menunjukan bahwa Oruto masih bisa menggerakan tubuhnya serta menyelurkan kekuatan Momoshiki tanpa pikirannya di ambil alih sebelumnya.

Kawaki kini mewaspadai bentuk terbaru Boruto karena dia khawatir Momoshiki akan muncul kembali kapan sajah dan mengambil alih tubuh Boruto, namun keduanya kini memutuskan untuk melawan Code.

Namun jika di lihat secara keseluruhan, chapter ini merupaka bab aksi yang sangat berat, kita dapat melihat bahwa Boruto telah tumbuh lebih kuat lagi karena tanda karma dan mungkin juga pengalaman pertemuan Momoshiki sebelumnya.

Disisi lain Eidha jiga menyuduh Code untuk mengangagp Boruto sebagai lawan yang sangat serius dan tidak lengah, karena kini menurut Eida, kemampuan Boruto untuk mempertahankan semacam kontrol dan tidak membiarkan Momoshiki mengambil alih karena obat yang diberiakan Amando kepada dirinya.

Sementara itu kini Boruto masih sibuk dengan kode bersama usahanya untuk melindungi Kawaki, chapter ini juga mengeikuti langkah Naruto saat ia kini mencoba merasakan chakra putranya.

Akan tetapi Naruto memberitahu dia untuk memikirirkan Himawari Amandi, Shikamaru kemudian memutuskan untuk pergi bersama dengan Naruto.

Tentu sajah hal iini bagus karena Shikamaru memungkinkan akan datang dengan strategi yang membantu untuk mengelahkan Code saat ini. Selanjutnya >>>>>>>>

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan kali ini mengenai Link Komik Boruto Chapter 64 Sub Indonesia Mangaplus, semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa untuk terus mengunjungi artikel sederhana ini karena setiap harinya kami selalu memberikan informasi terbaru yang sedang ramai di perbincangkan.

Gallery for Link Komik Boruto Chapter 64 Sub Indonesia Mangaplus

Leave a Reply

Your email address will not be published.