Baca Komik Kimetsu No Yaiba S2
Baca Komik Kimetsu No Yaiba S2

Baca Komik Kimetsu No Yaiba S2

A1appstudi.com Baca Komik Kimetsu No Yaiba S2 – adalah sebuah manga yang saat ini sedang ramai di perbincangkan dan juuga banyak di buru oleh orang-orang, jika anda penasaran simak ulasan lengkapnya berikut yang akan admin ulas di bawah ini.

Saat ini membaca manga atau komik sangatlah mudah di dapatkan, pasalnya teknologi yang semakin canggih dapat memudahkan anda untuk menemukan manga terbaru kali ini.

Caranya sangat mudah sekali karena aplikasi tersebut di gunakan hamppir sama seperi aplikasi yang lainnya, mungkin salah satu dari anda ada yang penasaran dengan chapter terbaru dari komik kimetsu no yaiba s2 ini.

Maka untuk itu admin akan memberikan sedikit ulasan mengenai chapterterbaru dari komik atau manga yang saat ini sedang viral.

Baca juga:

Capter Komik Kimetsu No Yaiba S2

Dikisahkan Tanjiro telah bertarung sengit dengan iblis bulan atas ke 6 Daki, dengan menggunakan selendangnya, kemudian dia melakukan serangan pada Tanjiro, kendati begitu dia masih bisa bertarung dengan seimbang.

Akan tetapi sayangnya dalam kondisi tersebut, Tanjiro dalam keadaan terdesak, hal ini dikarenakan, Daki melakukan serangan tak terduga.

Ramah-ramah hingga warga tidak bersalah dibuat terluka dan mati di depan Tanjiro, kini pria yang sedang berada di sekitar Tanjiro harus rela kehilangan tangannya terkenal tebasan sang iblis.

Daki terus berseloteh, menganggap nyawa manusia tidak ada artinya, dan hal tersebut tiba-tiba membuat Tanjiro sangat marah, Tanda yang ada di dahinya pun dalam sekejap berubah, kini matanya bahkan dipenuhi dengan darah.

Kini seketika Tanjro kembali mengingat surat yang dikirim Rengku untuknya, perihal pernapasan matahari, Tanjiro diberitahui bahwa dia memiliki kemampuan yang luar biasa.

Seorang pemiliki pernapasan matahari akan mmeiliki tanda lhair di dahinya, tetapi sayangnya Tanjiro masih tidak percaya bahwa apa yang ada di dahinya hanya luka biasa, melainkan bekas luka saat dia melindungi adiknya.

Bergerak dengan amarah dan tanpa kesadaran, Tanjiro mendekati Daki dengan sangat cepat, kemudian dia menangkap kaki Daki saat berada di atas atap dan menembasnya.

Disaat yang sama, Daki mengingat sesuatu seakan melihat sosok yang berbeda saat melihat Tanjiro, sosok tersebut yaitu Leluhur Tanjiro, pengguna pernapasan matahari pertama.

Akhir Kata

Itulah pembahasan kali ini yang dapat admin sampaikan mengenai Baca Komik Kimetsu No Yaiba S2, semoga informasi di atas bisa mengeurangi rasa penasaran anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.