5 Aplikasi Investasi Emas Online Terbaru 2021
5 Aplikasi Investasi Emas Online Terbaru 2021

5 Aplikasi Investasi Emas Online Terbaru 2021

Geografiana.com – Hallo sobat bisnis bertemu lagi bersama admin yang akan membewakan informasi seputar bisnis, dan kali ini admin akan membahas mengenai 5 aplikasi investasi emas online terbaru 2021.

Emas adalah salah satu instrume yang diminati atau disukai oleh banyak orang, Selain itu ada berbagai keunggulan jika kalian melakukan investasi emas ini.

Mulai dari nilai yang relatif lebih stabil, imbal hasil cukup menggiurkan, mudah di uangkan, serta minim risiko, dengan teknologi yang serba canggih ini maka kalian bisa melakukan investasi emas online dengan memanfaatkan beberapa aplikasi yang tersedia.

Nah, bagi kamu yang ingin melakukan investasi emas online, berikut admin memiliki rekomendasi aplikasi yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan dan keinginan.

1. Aplikasi E-mas

Jika kalian menggunakan aplikasi ini maka kalian bisa membeli, menyimpan, menjual, atau mentransfer emas dengan sangat mudah dimana dan kapan sajah.

Baca juga: Realmi C21 Harga Murah Tapi Kualitas Gak Murahan

Kalian bisa membeli emas mulai dari 0,02 gram atau senilai Rp 10.000, kalian bisa menyimpan emas di e-mas tanpa ada biaya penyimpanan, dan juga penjualan emas terbilang cepat yaitu paling lambat 1 x 24 jam.

2. Treasury

Jika menggunakan aplikasi treasury kalian bisa membeli emas mulai RP 5 ribuan tanpa minimum saldo dan waktu penyimpanan emas.

Treasury bermitra dengan PT Untung bersama Sejahtera (UBS) sebagai penyedia Emas yang kini memiliki sertifikasi IOS, selain itu aplikasi ini juga mendapatkan perizinan dari KOMINFO dan sudah menjadi anggota AFTECH (Asosiasi Fintech Indonesia).

Aplikasi Treasury telah menjadi anggota Indonesia Commoditu dan Derivatives Exchange (ICDX) dan juga Indonesia Clearing Hous (ICH) sebagai pemunahan syarat guna mendapatkan izin Badan pengawasan perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

3. Tokopedia Emas

Tokopedia Emas bekerja sama dengan PT Pegadaian yang berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Kuangan untuk memastikan investasi emas online ketika tercatat dan juga tersimpan dengan sangat baik.

Emas yang kalian investasikan akan terkonversi dalam bentuk emas fisik yang telah dititipkan di pegadaian, nah, selain itu kalian juga dapat menabung emas mulai dari Rp 5.000 dan mudah diakses kapanpun dan juga dimanapun.

4. Tabungan Emas Shopee

Mealui aplikasi Tabungan Emas Shopee, kalian bisa menabung atau menjual emas dengan nominal mlai dari Rp 500 sajah, aplikasi ini juga sangat aman dan juga terpercara karena Shopee bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero) Tbk, di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga: Tips-Tips Dalam Memulai Sebuah Bisnis Properti Dengan Modal Seadanya

Jual beli emas di tabungan emas Shpee juga dapat dilakukan dengan cepat dan sesuai dengan harga jual beli emas di pegadaian saat transaksi dilakukan.

5. Pegadaian Digital

Dengan menggunakan aplikasi pegadaian digitall, kalian bisa membuka, transfer, menjual, atau mencetak tabungan emas melalui ponsel tanpa harus keluar rumah.

Melansir dari website resmi pegadaian, pemilik rekening membeli sejumlah emas yang akan direkonversi menjadi saldo tabungan emas dan emas itu bisa di titipkan di pegadaian.

Pembukaan tabungan emas secara online lewat aplikasi pegadaian digital hanya perlu melakukan setoran awal senilai Rp 50.000 sajah, selain itu nasabah bisa menikmati biaya administrasi dan juga biaya fasilitas titipan selama satu tahun pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.