3 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark
3 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

3 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Geografiana.com – Apakah kalian hobi mengedit video? namun bingung aplikasi apa yang harus di gunakan, karena saat ini kebanyakan aplikasi sangat susah ketika di akses dan terdapat watermark, Nah, disini kalian akan mendapatkan solusinya karena admin memiliki 3 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang sudah bisa kalian unduh di ponsel kalian.

Tahukah kamu bahwa aplikasi edit video bukan hanya tersedia di perangkat besar laptop atau komputer sajah, saat ini sudah banyak sekali aplikasi edit video yang bisa kalian akses langusung dengan menggunakan ponsel.

Kini banyak sekali aplikasi edit video yang menghasilkan video yang tak kalah bagus dengan software editing komputer.

Namun terkadang aplikasi edit video akan memunculkan watermark pada hasil akhir editing kalian, dan tentunya hal ini dapat mengganggu kalian.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir, admin akan merekomendasikan aplikasi edit video yang bisa kalian gunakan tanpa harus menghawatirkan adanya watermark di hasil video.

1. KineMaster – Pro Video Editor

Aplikasi edit video yang pertama dan bisa kalian gunakan yaitu KineMaster aplikasi yang memiliki tampilan interface yang cukup simple bahkan bagi kalian yang baru mencobanya.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang snagat lengkap dan tentunya mudah dinavigasikan, mulai dari transisi, tema, filter, mengatur kecerahan, template editing dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga: Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh Berikut Ulasannya!!

Dan tentunya kalian bisa mengimport file video dari media yang berbeda dengan sangat mudah, nah, untuk itu tunggu apalagi untuk menginstall aplikasinya di ponsel kalian sekarang juga.

2. Adobe Premiere Rush

Aplikasi edit video yang kedua yaitu Adobe yang sangat fokus pada bidang editing profesional, karena memiliki tujuan penempatannya adalah untuk pengguna ponsel.

Sedangkan untuk fitur yang disediakan tidak bisa dibandingkan dengan Adobe Premiere, aplikasi ini telah hadir dengan desain dan fitur yang lebih sederhana, kalian juga akan mendapatkan fitur penggabung video, efek, transisi, musik, pengaturan tampilan video, slow motion, dan juga fitur lainnya.

Dan tentunya aplikasi ini memiliki hal yang menarik yaitu hasil video dapat diimport ke software premiere pro CC, apliaksi ini juga dapat di unduh di perangkat Android ataupun iOS.

3. Inshot

Aplikasi edit video yang terakhir yaitu Inshot, aplikasi ini banyak digunakan oleh para pengguna Android atau iOS, aplikasi ini juga dapat menggabungkan video dan memotong video, belum lagi di tambah dengan fitur editing yang lengkap seperti stiker, teks, blur video, dan fitur dasar editing yang lainnya.

Baca juga:

Jadi aplikasi edit video manakah yang ingin kalian gunakan untuk mengedit video? namun jika kalian penasaran dengan ketiganya maka kalian juga bisa mencobanya satu-persatau, semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.